Sukses

Harbolnas 11.11, Gudang Blibli.com Diserbu Ribuan Driver Ojol

Keceriaan Harbolnas Blibli.com Histeria Syok! ternyata membawa untung bagi driver ojek online yang mengambil pesanan di gudang Blibli.com

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online (Harbolnas) 11.11 kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan. Selain promo yang menarik, di Harbolnas kali ini juga membawa dampak positif bagi para driver ojek online (ojol) karena pemasukan mereka yang bertambah dari hasil pengiriman barang pesanan pelanggan Blibli.com

Keceriaan Harbolnas Blibli.com Histeria Syok! ternyata membawa untung untuk driver ojek online yang mengambil pesanan di gudang Blibli.com.

Menurut Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli Histeria Syok! 2019, sampai pukul 09:00 WIB tadi, Senin (11/11/2019), selain fleet Blibli Express Service, sudah ada ribuan driver ojol yang berangkat dari gudang-gudang Blibli.com untuk mengantarkan pesanan barang dari para pelanggan yang berbelanja di hari ini.

"Hal ini menunjukkan respon yang sangat positif dari program promosi yang diberikan oleh Blibli.com di Harbolnas 11.11," ungkap Geoffrey dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (11/11/2019).

Meningkatnya jumlah ojol yang hadir didukung oleh pilihan pengiriman same-day dari Blibli.com yang bekerja sama dengan Grab Express dan GO-SEND.

Andria, salah satu driver ojol, mengaku sudah mengantar tujuh paket Harbolnas saat ditanya oleh pihak gudang Blibli.com. Ia dan beberapa driver lainnya pun mengaku bahwa mereka mendapatkan tambahan pemasukan melalui pengantaran pesanan di periode Harbolnas ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Belanja Paling Irit

Perayaan Harbolnas Blibli.com Histeria Syok! 11.11 sendiri telah berlangsung sejak tengah malam 11 November. Para pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback 100 persen dan menebus berbagai produk menarik lainnya dengan potongan 90 persen dari permainan CAPIT (Cara Belanja Paling Irit).

Para pelanggan dapat memainkan CAPIT dengan mengumpulkan lima Token Histeria, di mana setiap token didapatkan setelah berbelanja minimal Rp100 ribu.

Gelaran Pesta Belanja Histeria Syok ini sejalan dengan nilai-nilai Customer Satisfaction First yang dijanjikan Blibli.com. Mereka menawarkan pengalaman berbelanja online yang nyaman dan memuaskan melalui beragam produk orisinal dan berkualitas.

Ada berbagai fasilitas pembayaran aman dengan cicilan 0 persen dan cicilan tanpa kartu kredit, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, dukungan Customer Care 24 jam per 7 hari, serta bebas biaya kirim dan pengiriman cepat sampai tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.