Sukses

Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana

Hanya dengan senyuman tipis, ibu Jennie terlihat sangat cantik, sama seperti putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Jennie Blackpink tentu sudah tidak diragukan lagi. Jennie memang dikenal berwajah rupawan dan penampilan yang sangat menawan.

Namun kali ini bukan dirinya yang menjadi perbincangan hangat para penggemar, melainkan sosok sang ibu. Baru-baru ini, tangkapan layar foto Jennie, ibunya, dan beberapa orang lain beredar di dunia maya dan sempat jadi viral.

Sebelumnya, banyak penggemar kerap bertanya-tanya dari mana Jennie mendapatkan kecantikannya. Kini, teka-teki pertanyaan tersebut terjawab lewat foto viral yang menampilkan Jennie dengan ibunya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin, 11 November 2019, banyak warganet terpesona melihat kecantikan yang dimiliki oleh ibu Jennie.

Tak sedikit penggemar K-Pop juga mengungkapkan betapa miripnya pemilik nama asli Kim Jennie dan ibunya.  Hanya dengan senyuman tipis, ibu Jennie terlihat sangat cantik, sama seperti putrinya.

"Dia sangat mirip ibunya, sangat cantik. Gen-nya sungguh membuat gila," komentar seorang warganet.  "Mereka terlihat sangat mirip," tambah lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-sama Stylish

Penyanyi berusia 23 tahun ini juga pernah membagikan foto-foto dari perjalanan yang diambilnya bersama ibunya di akun Instagramnya.

Meski wajah sang ibu tidak ditampilkan secara jelas, para penggemar dapat melihat lebih jauh bagaimana mereka tampil stylish. Bahkan dalam hal selera dan gaya, Jennie dan ibunya pun terlihat mirip.

Banyak penggemar mengungkapkan kekaguman mereka dengan gaya busana yang dikenakan oleh ibunda Jennie. Banyak yang menilai Jennie memiliki selera fesyen yang sangat bagus dan membuatnya terlihat sangat stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.