Sukses

Founder PT Paragon Technology and Innovation Raih Penghargaan di ASEAN Business Award (ABA) 2019

Ibu Nurhayati Subakat, Founder PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) terpilih menjadi salah satu wanita yang meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ASEAN Business Award (ABA) 2019 pada kategori Women Entrepreneur yang digelar di Bangkok (2/11).

Liputan6.com, Jakarta Ibu Nurhayati Subakat, Founder PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) terpilih menjadi salah satu wanita yang meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ASEAN Business Award (ABA) 2019 pada kategori Women Entrepreneur yang digelar di Bangkok (2/11).

Di balik kesuksesan Paragon sebagai perusahaan yang mengelola brand kosmetik Wardah, Make Over, dan Emina, Ibu Nurhayati Subakat dinilai berhasil menjadi sosok wanita yang menjalankan bisnis di industri kosmetik dengan strategi pemasaran dan gaya manajemen yang mumpuni dalam mencapai keberhasilan yang signifikan di pertumbuhan bisnis serta peningkatan efisiensi yang menguntungkan perusahaan secara keseluruhan.

 

Selain itu, keberhasilan ini ditandai pula dengan kiprah Paragon yang terus melakukan inovasi untuk mengembangkan berbagai produk baru yang membuat bisnis terus bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Ibu Nurhayati, penghargaan ini bukanlah milik beliau seorang, tapi juga milik seluruh tim Paragon (Paragonian) yang telah bersama-sama membangun Paragon dan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dengan setia mendukung produk-produk Paragon.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Mr. Kalin Sarasin selaku Chairman of The Joint Standing Committee on Commerce, Industry and Banking (JSCCIB) kepada Putri Diah Paramita sebagai Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation.

Selain Indonesia, ada sembilan lembaga dan perusahaan yang mewakili masing-masing negara ASEAN yang juga menerima penghargaan bergengsi ini. ABA juga memberikan apresisasi untuk diberikan ke 10 kategori lainnya, yakni 17 Priority Integration Sectors, SME Excellence, Family Business, Young Entrepreneur, Sustainable Social Enterprise, Green Enterprise, Startup and IDE (Innovation Driven Entrepreneur), Skill Development, Friends of ASEAN, dan Digitalized MSME.

 

Perhelatan tahunan yang digelar sejak tahun 2007 ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN. Dibentuk oleh Asean Business Advisory Council (BAC) pada 2007, ABA memberikan apresiasi terhadap pencapaian luar biasa lembaga/perusahaan-perusahaan di negara-negara ASEAN yang sukses berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran ASEAN serta berpotensi menjadi pelaku ekonomi global dalam industrinya masing masing.

Paragon berharap semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi buat kita semua untuk berinovasi dan berkontribusi dalam kemajuan dan perkembangan ekonomi Indonesia dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini