Sukses

Liza Natalia Pimpin Zumba Bersama Menyambut Ulang Tahun Dermaster Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Dermaster Clinic Indonesia dalam rangka memberikan solusi kecantikan dan contouring wajah wanita Indonesia telah masuk tahun ke-enam.

Dalam rangka HUT ke-enam Dermaster mengadakan beberapa rangkain kegiatan diantaranya Zumba Bersama di Car Free Day (CFD). Kegiatan tersebut berlokasi di Dukuh Atas area Taman Budaya CFD, Sudirman, Jakarta Pusat, pada 27 Oktober 2019.

Zumba Bersama ini dipandu oleh Liza Nathalia sebagai instruktur dan dihadiri oleh instruktur dan dihadiri oleh Frederika Alexis Cull (Putri Indonesia 2019), Imaz Fitra dan beberapa artis ibu kota lainnya. Zumba bersama Dermaster dibuka untuk umum yang diikuti oleh masyarakat dan seluruh karyawan Dermaster.

Acara ini berlangsung dengan diwarnai beberapa rangkaian acara, antara lain menghadirkan booth Konsultasi Gratis seputar kecantikan oleh tim Dokter Dermaster, bagi-bagi Goodie Bag, Doorprize, Food & Beveage untuk para pengunjung CFD dan Dermaster mengadakan dikson 15 persen All treatment selama tiga hari pada 24-26 Oktober 2019.

Lalu 5 persen dari hasil acara tersebut disisihkan untuk kegiatan Charity ke lima panti diantaranya panti asuhan, panti jompo dan panti disabilitas di Jakarta. 

Menurut Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, ini adalah sebagai bentuk rasa syukur Dermaster yang ingin berbagi ke masyarakat Indonesia lewat acara kegiatan olah raga Zumba bersama di CFD Sudriman dan diakhiri dengan kegiatan charity ke panti asuhan.

"Dengan acara ini Dermaster mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kami sebagai klinik pilihan kecantikan, jadi kami ingin merayakan anniversary dengan berbagi kegembiraan dengan masyarakat, dan agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," tutur Herry Setiawan.

Dermaster adalah salah satu primadona klinik estetika terbaik di Indonesia. Karena telah ditangani oleh para dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM.

Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Attiva, Filler Algeness, Botox, Picoderm, Platinum Whitening Infusion, dan Hollywood Peel yang didukung oleh teknologi terkini.

Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), dan “Medical Aesthetic flied in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019”, “Best Rising Star Aesthetic & Anti Aging Doctor 2019” dan masih banyak penghargaan lainnya.

Kecantikan merupakan sesuatu yang melekat pada kaum wanita. Cantik dimulai dari rasa percaya diri, dan kepercayaan diri harus dimulai dengan percaya bahwa diri kita memiliki potensi yang baik.

Banyak cara untuk meningkatkan rasa percaya diri, salah satunya adalah melalui perawatan kecantikan yang dilakukan sendiri maupun ke klinik estetika yang terpercaya.

Untuk melayani kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Dermaster juga terus meningkatkan kualitas layanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang variatif.

Bukan hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM di antaranya Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Mild Foam Cleanser dan Serum Lavijue. Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik.

Memasuki tahun keenam ini, mereka telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster juga akan segera membuka cabang baru yaitu di Bali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zumba, Olahraga Simpel yang Bikin Bahagia
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Untuk Olahraga, Portable Speaker Ini Bisa Digunakan untuk Berbagai Aktivitas