Sukses

3 Hal Mengejutkan tentang Perempuan yang Buat Pria Jatuh Cinta

Sisi-sisi berbeda perempuan berikut ini siap melelehkan hati para pria. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui hal yang menarik dari pujaan hati menjadi salah satu trik jitu untuk memenangkan hatinya. Bagi yang telah menjalin cinta, cara ini dapat kian membangun kehangatan hubungan asmara dengan pasangan.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Perasaan ini dapat mendorong seseorang untuk mempersembahkan yang terbaik hingga bersedia berkorban agar pujaan hati dapat tersenyum bahagia.

Namun tahukah Anda, ternyata ada beberapa hal dari sisi perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta. Apa saja hal itu? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Rabu, 16 Oktober 2019 berikut ini.

1. Semangat

Perempuan yang penuh semangat akan sesuatu membuatnya terlihat karismatik dan sangat menarik bagi pria, biasanya tidak masalah apa saja passion perempuan itu. Pria akan jatuh cinta dan melihat itu sebagai hal yang memikat.

Daripada berusaha keras untuk menunjukkan passion itu, ada baiknya perlihatkan diri yang sesungguhnya. Perempuan lebih baik luangkan perhatian pada apa yang Anda sukai.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Diri Sendiri

Kebanyakan perempuan sangat ingin ada dalam sebuah hubungan, mereka ingin mencinta dan dicintai. Untuk mencapai itu, mereka mungkin rela mengorbankan pendapat hingga impian jika tidak selaras dengan pandangan orang yang mereka perhatikan.

Tetapi yang biasanya dianggap menarik oleh pria adalah perempuan yang berkomitmen penuh pada apa yang dia yakini dan tidak berusaha untuk menyenangkan orang lain. Ada baiknya terbuka untuk negosiasi dan perubahan rencana dari waktu ke waktu. Tetapi, jika ingin dia tetap di sisi Anda, tunjukkan padanya bahwa Anda membuat pilihan untuk diri sendiri.

3. Sisi Feminin

Budaya mendorong perempuan untuk sukses, mandiri, dan berkarier. Namun esensi seorang perempuan adalah berjalan sesuai alur, terhubung dengan perasaan dan hati pujaan hati, bukan hanya 'hidup' dengan dunia sendiri.

Perempuan biasanya lebih lembut dari pria, lebih emosional dan mengalami perubahan siklus yang selaras dengan hormon mereka. Perempuan intuitif dan tidak selalu masuk akal.

Menyangkal aspek perempuan berartu menyangkal sifat aslinya. Lepaskan kebutuhan untuk mematuhi masyarakat dan tunjukkan padanya esensi feminin Anda.

Pria tidak selalu memahami kompleksitas dan sensitivitas perempuan. Meski begitu, pria selalu terpesona akan karisma perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.