Sukses

3 Hal Mengejutkan tentang Perempuan yang Buat Pria Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui hal yang menarik dari pujaan hati menjadi salah satu trik jitu untuk memenangkan hatinya. Bagi yang telah menjalin cinta, cara ini dapat kian membangun kehangatan hubungan asmara dengan pasangan.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Perasaan ini dapat mendorong seseorang untuk mempersembahkan yang terbaik hingga bersedia berkorban agar pujaan hati dapat tersenyum bahagia.

Namun tahukah Anda, ternyata ada beberapa hal dari sisi perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta. Apa saja hal itu? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Rabu, 16 Oktober 2019 berikut ini.

1. Semangat

Perempuan yang penuh semangat akan sesuatu membuatnya terlihat karismatik dan sangat menarik bagi pria, biasanya tidak masalah apa saja passion perempuan itu. Pria akan jatuh cinta dan melihat itu sebagai hal yang memikat.

Daripada berusaha keras untuk menunjukkan passion itu, ada baiknya perlihatkan diri yang sesungguhnya. Perempuan lebih baik luangkan perhatian pada apa yang Anda sukai.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

2. Jadi Diri Sendiri

Kebanyakan perempuan sangat ingin ada dalam sebuah hubungan, mereka ingin mencinta dan dicintai. Untuk mencapai itu, mereka mungkin rela mengorbankan pendapat hingga impian jika tidak selaras dengan pandangan orang yang mereka perhatikan.

Tetapi yang biasanya dianggap menarik oleh pria adalah perempuan yang berkomitmen penuh pada apa yang dia yakini dan tidak berusaha untuk menyenangkan orang lain. Ada baiknya terbuka untuk negosiasi dan perubahan rencana dari waktu ke waktu. Tetapi, jika ingin dia tetap di sisi Anda, tunjukkan padanya bahwa Anda membuat pilihan untuk diri sendiri.

3. Sisi Feminin

Budaya mendorong perempuan untuk sukses, mandiri, dan berkarier. Namun esensi seorang perempuan adalah berjalan sesuai alur, terhubung dengan perasaan dan hati pujaan hati, bukan hanya 'hidup' dengan dunia sendiri.

Perempuan biasanya lebih lembut dari pria, lebih emosional dan mengalami perubahan siklus yang selaras dengan hormon mereka. Perempuan intuitif dan tidak selalu masuk akal.

Menyangkal aspek perempuan berartu menyangkal sifat aslinya. Lepaskan kebutuhan untuk mematuhi masyarakat dan tunjukkan padanya esensi feminin Anda.

Pria tidak selalu memahami kompleksitas dan sensitivitas perempuan. Meski begitu, pria selalu terpesona akan karisma perempuan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Sebut Hanung Bramantyo Selalu Lupa Tutup Kulkas
Artikel Selanjutnya
3 Pasangan Zodiak yang Kencannya Penuh Keseruan, Termasuk Anda dan Pacar?