Sukses

Cerita Perempuan Rela Ubah Gaya Rambut agar Mirip Sulli

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak, begitu banyak, memori yang bisa dikenang dari figur mendiang idol asal Korea Selatan, Sulli. Salah satu 'warisan' perempuan yang ditemukan meninggal di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Senin, 14 Oktober 2019 ini adalah tampilan ikonis nan menginspirasi.

Dari sekian banyak aspek dalam satu look, gaya rambut Sulli sempat jadi idaman banyak penggemar, termasuk salah seorang perempuan yang ceritanya sempat viral di Twitter, awal Februari lalu.

Lewat sebuah unggahan di akun pribadinya, ia bercerita sengaja pergi ke salon untuk mengubah gaya rambut agar berpenampilan mirip eks anggota girlband f(x) tersebut. Tapi, bukan Sulli, warganet menilai rambut perempuan ini malah lebih mirip Hagrid, karakter di cerita Harry Potter.

"Rambut saya terlihat seperti sapu ijuk. Saya akan luruskan kembali sesaat setelah ia sembuh," tulisnya sembari memperlihatkan tampilan rambut yang jauh dari gaya rambut Sulli.

Sulli sendiri punya gaya rambut andalan berpotongan panjang dengn tekstur bergelombang cenderung sedikit keritng. Messy style jadi gaya yang hampir selalu diperlihatkan pemilk nama lengkap Choi Jin-ri tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksplorasi Gaya Rambut

Kendati sudah punya andalan, bukan berarti Sulli tak melakukan eksplorasi pada gaya rambutnya. Mulai dari bob pendek, berponi, sampai mengecatnya dengan beberapa warna, semua sempat dilakukan.

Hitam bergelombng, pendek berwarna merah, panjang terkesan lurus berwarna kepirangan, bahkan mengandalkan kuncir kuda, semua pernah jadi gaya yang dicoba Sulli.

Plihan gaya rambut Sulli tak jarang menimbulkan decak kagum dari para penggemar. Rambut hitam pendek bergelombangnya di tahun 2017 jadi salah satu yang sempat mencuri hati. "Wajahmu jadi terlihat lebih mungil," tulis salah satu warganet kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.