Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak yang Pandai Mengatur Waktu

Top 3 Berita Hari Ini yang menjadi sorotan adalah zodiak, Selena Gomez, dan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang enam zodiak yang pandai mengatur waktu, penampilan Selena Gomez, dan Miley Cyrus yang mengklaim menciptakan penutup puting payudara.

Dilansir dari yourtango, enam zodiak yang pandai mengatur waktu adalah Aries, Virgo, Capricorn, Aquarius, Leo, dan Taurus. Aries, misalnya, mempunyai kemampuan mengatur waktu yang sangat mengesankan. Mereka dapat menyesuaikan banyak hal hanya dalam waktu singkat.

Sementara itu, Selena Gomez dinilai tampil berani karena menghiasi rok dan blazernya dengan peniti koleksi Versace Resort.

Rok kulit yang dikenakan Selena Gomez diperkirakan bakal jadi tren fesyen tahun depan. Rok model satu ini biasanya dipakai dengan barang fesyen lain berwarna senada maupun kontras.

Berbeda dengan Selena, Miley Cyrus malah menciptakan penutup puting payudara. Penutup itu berbentuk bintang tampak. Meski begitu, Miley bukanlah pemrakarsa penutup puting payudara.

Di samping mengklaim ciptakan penutup puting payudaya, ada unggahan lain yang dituliskan Miley Cyrus sebagai penanda kilas balik enam tahun lalu. Dalam foto itu, Miley tampak memakai busana minim berwarna violet.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

6 Zodiak yang Pandai Mengatur Waktu 

Aktivitas yang padat menuntut setiap orang untuk dapat mengatur waktu dengan baik. Hal tersebut tentunya menguntungkan untuk beragam urusan, baik soal kehidupan sosial, pekerjaan, hingga hubungan asmara.

Menariknya, ada beberapa zodiak yang dikatakan jago dalam mengatur waktu. Kepiawaian ini membuat mereka dapat menyeimbangkan kehidupan tanpa kewalahan memikirkan hal-hal apa yang terlewat.

Selanjutnya...

Selena Gomez Tampil Berani di Premier Film Dokumenternya

Selena Gomez tampil berani di premier film dokumenternya, Living Undocumented, pekan lalu. Tampilan serba hitam, Selena mengenakan rok kulit yang memperlihatkan hampir seluruh kulit kakinya berpadu atasan dan blazer jaket beraksen serupa, serta heels.

Melansir dari InStyle, Selasa, 8 Oktober 2019, perempuan 27 tahun tersebut mengiasi rok dan blazernya dengan peniti emas koleksi Versace Resort yang akan keluar secara resmi pada 2020.

Selanjutnya...

Miley Cyrus Klaim Ciptakan Penutup Puting Payudara

2013 tercatat sebagai tahun yang cukup spektakuler bagi Miley Cyrus. Mulai dari merilis album studio ke-4 Bangerz, sampai tampil di NSFW MTV Video Music Awards berama Robin Thicks, semua dilakukan Miley di tahun tersebut.

Tanpa diduga, masih ada kejadian cukup menarik tahun itu. Sebagaimana dituliskan Miley lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @mileycyrus, beberapa waktu lalu, ia juga prakarsai penutup puting payudara.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.