Sukses

Meraih Tubuh Ideal dengan Bahan Berkualitas, Aman dan Terjangkau

Punya tubuh ideal sangat penting untuk menunjang penampilan karena akan menambah rasa percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Seberapa sering Anda, terutama yang tinggal di daerah perkotaan, melakukan olahraga? Di era modern saat ini, dimana masyarakat semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tanpa sadar membuat mereka minim melakukan aktivitas fisik.

Meski begitu, mereka menyadari bahwa kebutuhan tubuh ideal sangat penting untuk menunjang penampilan karena akan menambah rasa percaya diri.

Menjawab tantangan tersebut, Genetrix Slimming Cream hadir untuk membantu meraih tubuh ideal sehingga meningkatkan kepercayaan diri. Produk ini memadukan beragam bahan berkualitas terbaik dan diproses melalui tahapan pembuatan kosmetik yang baik dan benar atau cGMP (current Good Manufacturing Practice).

Bahan yang digunakan sudah teruji baik efektifitasnya dan keamanannya secara in vitro maupun in vivo. Genetrix Slimming Cream with marine ingredient “Pertama di Indonesia” adalah krim lembut yang mengandung Marine Ingredient yang dapat membantu mengencangkan lingkar perut, paha, dan lengan.

Krim ini juga dapat membantu mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit, serta menyamarkan selulit.  Marine Ingredient yang terkandung dalam Genetrix Slimming Cream adalah perpaduan dari Bacillus Ferment Extract dan Spirulina Plantesis Extract. Bacillus

Ferment Extract berasal dari Samudra Atlantik lebih tepatnya dari kepulauan Bermuda yang merupakan mikroorganisme yang berasal dari Marine Sponge. Bahan ini diperoleh dengan teknologi Biointech (Blue Biotechnology), yang mana bekerja dengan meningkatkan pelepasan Adiponectin dan meningkatakan aktivitas mitokondria yang merupakan cara kerja tubuh saat berolah raga.

Sedangkan Spirulina Plantesis Extract merupakan gangang renik (mikroalga) yang berwarna hijau kebiruan yang hidup di danau beriklim tropis dan subtropis yang biasanya banyak ditemukan di benua Asia, Afrika dan Amerika.  Spirulina Plantesis Extract kaya akan protein, mineral dan vitamin yang bisa mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.

Genetrix kini sudah hadir sepenuhnya di Indonesia. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, tapi dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, membuat “Ultimate Body Solution” bukan hanya kata-kata melainkan sebuah solusi untuk tubuh Anda.

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp339 ribu sampai Rp702 ribu, Genetrix membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat indah, bermanfaat dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal. Sehingga menjangkau setiap kalangan dan golongan.

Genetrix sudah dapat di beli di market place resmi Genetrix yaitu Tokopedia (Genetrix Indonesia), Shoppee (Genetrix Official) dan Blibli (Genetrix Indonesia), serta di Century dan Kimia Farma.

Menurut Dianita Ratnasari selaku Product Manager Genetrix, visi mereka sederhana tapi sudah jelas dan tegas. yaitu ingin melahirkan sebuah produk yang memiliki manfaat yang bagus, aman dan berkualitas serta mampu dimiliki oleh setiap orang.

"Kami ingin mengubah tidak mungkin jadi mungkin, dan kami sudah membuktikannya. Karena itu, kami yakin Anda akan terkesan ketika anda mencoba Genetrix Slimming Cream sesuai dengan slogan yang kami usung #YourSecretPersonalTrainer “Pertama di Indonesia menggunakan Marine Ingredient," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini