Sukses

Tampil Cantik dengan Lip Mousse yang Nyaman di Bibir

Liputan6.com, Jakarta - Pengembangan di dunia kecantikan melahirkan produk-produk yang inovatif. Salah satu di antaranya dihadirkan oleh merek kosmetik halal Indonesia, Wardah lewat produk bertajuk Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

"Kami mendengarkan konsumen mencari produk yang dibutuhkan. Melewati tahapan yang begitu dipikirkan, tidak sekadar keluarkan produk, dan lebih relevan ke konsumen," kata Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Setelah merilis rangkaian lip matte, kali ini Wardah hadir dengan sesuatu yang berbeda yakni lip mousse. Inovasi ini dilakukan karena melihat kebutuhan konsumen yang meningkat khususnya pada lip product.

"Penambahan series baru colorfit dengan target milenial, orang-orang yang dekat dengan digital, masih muda yang ingin mencoba dan tahu tren yang keluar," tambah Pixel.

Lip mousse ini mengandung vitamin E, pigmen warna atau pilihan warna yang cocok untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia. Lalu, soft focus agent yakni membantu mengisi garis-garis halus pada bibir hingga tampak halus.

"Kami positioning halal dan affordable. Mengedepankan nyaman dengan benefit velvet matte powdering texture, easy to set sekitar lima menit sudah set, matte finish, dan long lasting. Itu yang dibutuhkan konsumen saat ini," tutur Pixel.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir dengan delapan pilihan warna seperti Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator. Lip mousse ini dijual seharga Rp73 ribu.

2 dari 3 halaman

Campaign Feel the Color Comfort

Beriringan dengan peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah juga menggelar campaign Feel the Color Comfort di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Malang. Kampanye ini mengangkat tema Nyamannya Membuat Bahagia.

"Kami membawa campaign besar. Membahas comfort sebagai sahabat. Sudah nyaman dengan sahabat jadi dekat maunya nempel dan Colorfit juga. Sahabat terbaik dapat menghadirkan rasa nyaman seperti lip mousse ini," jelas Pixel.

Wardah juga memperkenalkan jingle bertajuk Nyamanku Bahagiaku yang berkolaborasi dengan HiVi. Pada video jingle ini, Wardah menggaet dua brand ambassador Wardah Natasha Rizki dan Amanda Rawles, dua spokesperson Wardah yaitu Ayana Moon dan Hanggini, serta empat influencer yaitu Abel Cantika, Kiara Leswara, Tasya Farasya, dan Nurul Bashira.

"Lip mousse ini sudah menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. Nyaman pasti dan ingin aman menciptakan yang halal. Kelebihan delapan varian yang penting teksturnya sangat inovatif karena lembut di bibir, nggak lengket, dan enak dipakai sehari-hari," kata Natasha Rizki, Brand Ambassador Wardah.

Dari kedelapan varian warna, lip mousse favorit Natasha Rizky adalah warna 01 Brown Dreamer. Istri Desta ini juga mengungkapkan makna dari Feel the Color Comfort.

"Pilihan warna sangat pribadi bagi seseorang. Warna bisa membaca mood mengekspresikan diri seperti pink semua berarti sedang excited dan ceria," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: