Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Bakal Hadapi Banyak Masalah Pekan Ini

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang Bakal hadapi banyak masalah, RUU KUHP dan pariwisata dan gaun Syahrini di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang akan menghadapi banyak masalah. Selain rezeki, tak dapat dipungkiri, masalah juga dapat melanda tiada henti.

Bahkan pekan ini disebut sebagai pekan yang buruk bagi beberapa zodiak. Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang bakal dihadapkan dengan banyak masalah pekan ini?

Salah satunya adalah Cancer. Pekan ini menyita perhatian pada beberapa hal yang sangat sensitif dari diri zodiak Cancer, seperti keluarga, asal-usul, tingkat keselamatan hingga kenyamanan diri. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang RUU KUHP dan pariwisata.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace mendukung keputusan Presiden Joko Widodo yang meminta DPR RI menunda pengesahan Rancangan Undang-Undang Kitab Hukum Pidana (RUU KUHP)..

Lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali tersebut menilai RUU KUHP akan menganggu dunia pariwisata Bali meski belum disahkan. Misalnya, Australia yang sudah mengeluarkan travel advice. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah septutar gaun Syahrini saat liburan ke Italia.

Pelantun Sesuatu tersebut menikmati perjalanan dan keindahan pemandangan di beberapa destinasi di Italia bersama sang suami, Reino Barack dan adiknya, Aisyahrani.Sambil berpose di sebuah tempat duduk yang memanjang yang dilapisi keramik bermotif, Syahrini tampil dalam balutan gaun panjang sleeveless v-neck warna merah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Zodiak yang Bakal Hadapi Banyak Masalah Pekan Ini

Setiap harinya akan selalu ada kejutan dalam kehidupan. Sebut saja berita-berita baik mulai dari pekerjaan yang lancar, cinta yang bersemi, hingga dilimpahi banyak rezeki. Namun tak dapat dipungkiri, masalah juga dapat melanda tiada henti.

Saking banyaknya, pekan ini disebut sebagai pekan yang buruk bagi beberapa zodiak menurut astrologi. Mereka akan melewati momen yang melelahkan sampai menguras emosi.

Selanjutnya…

RUU KUHP Ancam Pariwisata Bali?

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace mendukung keputusan Presiden Joko Widodo yang meminta DPR RI menunda pengesahan Rancangan Undang-Undang Kitab Hukum Pidana (RUU KUHP). Ia bahkan akan mengajukan penolakan secara tertulis atas sejumlah pasal yang dinilai mengganggu dunia pariwisata Bali.

Lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali tersebut menilai RUU KUHP bahkan sudah berdampak pada pariwisata Bali meski belum disahkan. Misalnya, memicu terbitnya travel advice dari Australia dan menyebarnya isu Bali Sex Ban.

Selanjutnya…

Syahrini Pakai Gaun Merah hingga Pink Saat Liburan ke Italia

Perhatian publik kembali tertuju pada penyanyi Syahrini dan liburan mewahnya. Pelantun Sesuatu tersebut menikmati perjalanan dan keindahan pemandangan di beberapa destinasi di Italia bersama sang suami, Reino Barack dan adiknya, Aisyahrani.

Melalui akun Instagram pribadi, Syahrini membagikan deretan potret berlibur dalam balutan outfit yang kece. Sebut saja saat ia berpose dengan panorama desa cantik bernama Positano, desa yang pernah dikunjungi Kylie Jenner saat merayakan ulang tahun ke-22.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.