Sukses

Penampilan David Beckham Bersama Istri dan Putranya, Mirip James Bond

David Beckham disebut mirip James Bond saat mengenakan tuksedo hitam.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham dan Victoria memimpin sejumlah bintang penuh daya di karpet merah GQ Men of The Year Awards di London, Inggris, Selasa, 3 September 2019.

Melansir The Sun, Rabu, 4 September 2019, pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 tahun ini, menimbulkan keramaian ketika mereka tiba di acara itu. Kehadiran Beckham dan Victoria dilengkapi dengan putranya, Brooklyn.

Mantan pesepakbola berusia 44 tahun itu, tampil dengan setelan hitam saat ia berjalan bergandengan tangan dengan istrinya itu.

Ia dan Victoria menikmati kencan malam itu, Victoria anggun mengenakan busana putih double breasted dengan suar yang serasi.

David Beckham yang gagah itu dianugerahi penghargaan Spesial Editor Award yang mewah, yang dipandu aktor Michael Sheen. Hadir bersama ayahnya, Brooklyn terlihat tampil mengenakan tuksedo hitam. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip James Bond

Dalam salah satu unggahannya, Beckham tampak menyalurkan kemampuannya seperti James Bond. Menurut Channel24, Beckham mungkin bisa mempertimbangkan untuk mengubah kariernya.

Baru-baru ini, ia membagikan kiriman di Instagram sampulnya untuk majalah GQ, ia seperti agen 007 yang sangat terkenal itu. Ayah empat anak itu tampak gagah dalam tuksedo hitam putih sambil berpose di atas kapal pesiar mewah.

"Tak percaya ini 20 tahun sejak sampul @britishgq pertama saya. Perjalanan yang luar biasa! Selalu menyenangkan bekerja dengan @DylanJonesGQ dan tim. Bangga yang satu ini. Mari kita rayakan nanti 🎉," jelas Beckham sebagai keterangan foto, Selasa, 3 September 2019.

Kehadiran Beckham malam itu, menurut pakar bahasa tubuh Judi James mengatakan, Victoria adalah orang yang bertanggung jawab selama penampilan mereka, seperti dilansir Mirror.

Victoria, menurut Judi, terlihat kembali pada fashionista terbaiknya di pada penghargaan GQ. Ia anggun dalam balutan busana putihnya, jas double-breasted.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.