Sukses

Jadi Sampul Majalah, David Beckham Pakai Riasan Mata

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pensiun sebagai pesepakbola, David Beckham lebih fokus di dunia usaha dan menjadi model. Penampilan suami Victoria Beckham itu memang masih banyak menarik perhatian.

Baru-baru ini, Beckham jadi sorotan karena mengubah rambut barunya dengan warna abu-abu yang menyerupai uban. Hal itu sebenarnya tak terlalu mengejutkan.

Pria kelahiran 43 tahun lalu itu memang suka mengubah gaya rambutnya sejak masih aktif sebagai pemain sepakbola. Yang terbaru lagi, ia tampil menjadi model sampul majalah gaya hidup terbitan Inggris, Love Magazine.

Tampil cantik dengan riasan di bagian mata tak hanya dilakukan perempuan. Tapi juga bisa dilakukan pria, seperti David Beckham.

Dalam sampul majalah Love, ayah dari empat orang anak ini terlihat menggunakan eyeshadow atau riasan mata berwarna hijau. Tampilan Beckham yang 'cantik' tapi tetap berkesan macho itu membuat banyak penggemarnya terkejut.

Lewat video promo majalah itu, David Beckham berpose memakai setelan putih sambil mengusap kelopak matanya yang berwarna hijau zamrud. Warna tato lehernya pun tampak senada dengan eyeshadow hijau yang dipakai.

2 dari 2 halaman

Tren Kecantikan

Dilansir dari Esquire, Rabu 9 Januari 2018, pria yang biasa disapa Becks ini menampilkan dua tren kecantikan di sampul ini. Hijau mungkin menjadi tren makeup 2019 yang baru muncul.

Penampilan terbaru Beckham ini juga mengingatkan pada musisi punk dengan makeup mata gelap di akhir 70an - 80an seperti David Bowie yang juga diprediksi akan menjadi tren lagi di tahun ini.

Di akun Instagram mereka, Love Magazine juga menuliskan kata-kata dari David Beckham sebagai cerita awal di majalah tersebut.

"Once I was on the field I knew that was what I could do best. While his confidence came easily on the pitch, off the pitch was a different story (Saat berada di lapangan, saya tahu bahwa itulah yang bisa saya lakukan yang terbaik. Kepercayaan diri memang datang dengan mudah di lapangan, tapi di luar lapangan adalah cerita yang berbeda)," tulis The Love Magazine mewakili David Beckham.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

BUS TABRAK TRUK DI PAKISTAN, 27 TEWAS

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Biasa Maskulin, David Beckham Mendadak Dandan Menor
Artikel Selanjutnya
Pesona David Beckham Tampil dengan Rambut Beruban