Sukses

Pakai Baju Adat Jawa, Roger Danuarta Dipuji Makin Ganteng

Mengenakan pakaian tradisional adat Jawa di sebuah acara pernikahan, Roger Danuarta banyak menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya mengikat janji suci pernikahan bertepatan dengan HUT ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019.

Roger dan perempuan yang akrab disapa Chika itu melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara. Mengenakan baju pengantin serba putih, Roger Danuarta lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah Cut Meyriska.

Seminggu setelah mengadakan acara akad nikah, pasangan tersebut menggelar sebuah resepsi mewah pada Minggu, 25 Agustus 2019 di sebuah hotel di Jakarta.

Tentunya, sederet selebritas ikut hadir memberikan selamat dan doa. Pasangan Roger dan Chika masih menjadi perhatian publik. Bukan hanya tentang pesta pernikahan, aktivitas sehari-hari pengantin baru ini tak luput dari pembicaraan warganet.

Melalui akun Instagram fanbase Roger Danuarta dan Cut Meyriska pada Minggu, 1 September 2019, mereka mengunggah momen saat keduanya menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Setelah resmi menikah, keduanya menghadiri acara resepsi pernikahan keluarga untuk pertama kalinya. Dengan mengenakan pakaian tradisional adat Jawa, penampilan Roger banyak menuai pujian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Cut Meyriska

Paras pria 37 tahun ini terlihat keren dan dipuji makin ganteng. "Mase ganteng banget...mbak'e ayu bangeet.... sehat terus mas ganteng dan mba ayuuu....," tulis pemilik akun @wicaksaningrum68.

"Gak da bosennya liat roger," puji akun @aqilarafani9.  "Mukanya roger ky anak abg," tulis akun @haryani.tuti.35.

Bukan hanya Roger, penampilan Cut Meyriska juga tak kalah memesona. Dalam acara pernikahan tersebut Chika terlihat memakai kebaya biru dengan motif bunga warna-warni.

Ia pun tampil dengan balutan hijab dan selendang warna senada. Sambil memeluk Roger, Cut Meyriska mengunggah foto tersebut ke Insta Story miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.