Sukses

Lebih Cepat Dingin dan Hemat Energi, Pilih AC Dengan Ciri-ciri Berikut

Liputan6.com, Jakarta Hidup di negara tropis tentu tak lepas dengan udara panas. Apalagi tinggal di kota-kota besar, Jakarta misalnya. Maka dari itu, pendingin ruangan atau AC (Air Conditioner) menjadi solusi pertama untuk menyejukkan ruangan.

Penggunaan AC dimaksudkan untuk memperoleh temperatur udara yang diinginkan (sejuk atau dingin) dan nyaman bagi tubuh. Tak hanya membuat udara menjadi lebih sejuk, AC juga dapat meningkatkan kualitas udara.

Namun, alih-alih untuk menyejukkan ruangan, banyak orang mengeluh AC yang dipakai tidak tahan lama atau membuat kantong jebol. Agar tak salah pilih, berikut ciri-ciri AC yang tepat untuk rumah Anda.

Fast Cooling

Ciri-ciri AC yang tepat ialah mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Sebagai contoh, dengan suhu 18’C hanya butuh waktu 7 menit untuk bisa menyejukkan ruangan.

Hal ini dicapai melalui design High Efficiency cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim cepat (40% lebih cepat dari AC biasa), memberikan manfaat yang besar pada saat cuaca panas.

Air Purifier

Selain mempu dengan cepat mendinginkan ruangan, pilihlah AC yang mempunyai Air Purifier. Hal itu bermanfaat untuk membersihkan udara di dalam ruangan. Jadi saat kamu dan keluarga bisa lebih sehat dan terhindari dari polusi.

Selain itu pilihlah AC dengan Air Purifiernya yang dibentuk dari kombinasi High Density Dust Filter, Carbon Filter, HEPA Filter, dan Negative Ion Generator. Dijamin, udara yang kamu hidup sehat dan bersih.

Hemat Energi

Hal ini penting dari segi pemakaian. Dengan memilih AC yang hemat energi, kamu tak perlu khawatir lonjakan pada tagihan listrik.

Maka dari itu pilih AC yang hemat energi, karena proses pendinginannya yang cepat, maka temperatur yang diinginkan akan cepat tercapai dan kompressor akan OFF. Jadi, biaya yang bayar ditentukan oleh durasi waktu kompressor ON.

Soft Start

Tidak banyak produk AC yang memiliki fitur soft start. Fitur ini dilengkapi sirkuit pengendali arus listrik disaat start, sehingga menarik arus listrik yang rendah saat start. Tentu hal ini bisa menekan lonjakan tagihan listrik Anda.

Gold Fin

Selain ciri-ciri di atas, kamu harus pilih AC yang mempunyai Gold Fin. Penggunaan lapisan Golden Hydrophilic Aluminum Foil pada Evaporator dan Condensor membentuk lapisan anti karat dan anti jamur serta memberikan performa pertukaran panas yang prima.

Kini sudah banyak pendingin ruangan di pasaran. Namun, hanya ada satu produk yang meiliki ciri-ciri di atas, yaitu Polytron AC Neuva Ice.

AC Polytron Neuva Ice memberikan solusi dengan pendinginan yang ekstrim cepat. Hal ini dicapai melalui desain High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim cepat (40% lebih cepat dari AC biasa) dapat memberikan manfaat besar di saat cuaca panas sekali.

Tak hanya itu, AC Neuva dilengkapi 4D auto Swing yang membuat sirip udara Empat Dimensi ( atas - bawah - kiri -kanan) membuat aliran udara dingin lebih cepat merata keseluruh ruangan.

Ayo, tunggu apalagi sejukkan rumah Anda dengan Polytron AC Neuva Ice.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi Cara Nonton Film Rasa Bioskop di Rumah
Artikel Selanjutnya
3 Cara yang Bikin Enggak Bosan Nonton TV di Rumah