Sukses

Menikmati Matahari Terbenam di Jakarta dari Atas Kapal Phinisi

Selama tiga jam, Anda akan berlayar dengan kapal phinisi di sekitar Teluk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semata di perairan biru Bulukumba, pun tak melulu di tengah kungkungan pulau-pulau bertopografi berbukit di lepas pantai Labuan Bajo, kapal phinisi sekarang juga jadi satu pemandangan yang bisa didapati di Jakarta.

Dipersembahkan Trizara Group Indonesia, kapal yang merupakan bagian dari sejarah panjang Indonesia selama berabad-abad ini menjelma jadi cara lain untuk menikmati cantik Ibu Kota saat senja.

Melansir dari situs resminya, Jumat, 8 Agustus 2019, kapal mewah dengan kapasitas maksimal 150 orang ini dilengkapi tiga kamar disertai toilet, musala, dan tiga area deck untuk menikmati pemandangan selama berlayar.

Layanan anyar mereka adalah berlayar selama tak kurang dari tiga jam, yakni pukul 16.00--19.00 WIB, di sekitar Teluk Jakarta. Dibanderol Rp749 ribu per orang, biaya tersebut termasuk makanan ringan dan jasa live music yang membuat suasana kian hidup.

Terdapat dua jenis kapal phinisi yang disiapkan. Sementara de Sartika merupakan kapal untuk acara-acara umum, de Kartini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menyewa kapal phinisi secara pribadi seperti seminar.

Dua kapal phinisi disebutkan merupakan persembahan Trizara bertajuk "Behind Every Successful Man, Is a Very Tired Woman" untuk semua perempuan kuat yang telah dengan luar biasa jadi support system bagi keluarga mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sewa Kapal Phinisi untuk Pesta Pernikahan

Di samping layanan umum berlayar di waktu matahari terbenam, kapal phinisi ini juga tersedia dalam beberapa jasa lain, yakni disewa selama tiga jam Rp59 juta, setengah hari (tujuh jam) untuk Rp99 juta, paket sewa kapal selama 11 jam plus snorkeling Rp149 juta, dan berlayar ke Pulau Pari senilai Rp225 juta.

Anda juga sangat mungkin melangsungkan pesta pernijahan di atas kapal phinsi dengan harga mulai dari Rp74 juta. Juga, perayaan ulang tahun dengan pilihan waktu penyelenggaraan tiga dan tujuh jam masing-masing dibanderol Rp64 juta dan Rp109 juta.

Kapal phinisi ini juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pekerjaan saat menyelenggarakan rapat dengan harga Rp749 ribu per pax. Informasi lengkapnya bisa langsung Anda lihat di situs resmi Phinisi Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.