Sukses

Cantiknya Istri Bule Cucu Soeharto dalam Balutan Kebaya di Acara Tujuh Bulanan

Kebaya si bule cantik kompak dipadukan dengan beskap yang dikenakan cucu Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Acara mitoni atau tujuh bulanan kehamilan istri Panji Adhikumoro Trihatmodjo, Varsha Strauss Adhikumoro, baru saja terlaksana pada Selasa, 6 Agustus 2019. Dipayungi sang cucu Soeharto, bule asal Austria ini tampak menawan dalam balutan kebaya berwarna beige.

Lewat rangkaian foto yang dibagikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram Titiek Soeharto, @titieksoeharto, beberapa waktu lalu, kebaya dengan aksen transparan dan manik-manik hampir di seluruh bagiannya dipadankan dengan kain dominasi warna cokelat tua.

Serasi dengan perempuan yang telah dipinang pada awal Agustus 2018, Panji Trihatmodjo terlihat gagah memakai beskap berwarna senada, dilengkapi kain sebagai bawahan dan blangkon untuk melengkapi penampilan.

Di foto lain, yakni di momen sungkeman, Varsha terlihat berbeda memakai kain terusan berwarna biru elektrik yang dipadankan dengan kebaya putih full lace. Rambut panjang pirangnya tampak ditata jadi konde besar berhias rangkaian melati.

Acara tujuh bulanan ini diselengggarakan, berdasarkan keterangan yang ditulis Titiek, merupakan anjuran mendiang Tien Soeharto untuk ikut serta melestarikan budaya Jawa.

Di samping sang cucu Soharto, di momen tujuh bulan kehamilan Varsha, tampak hadir pula ayah Panji, Bambang Trihatmodjo, yang memakai batik dominasi warna beige dan Halimah yang kompak memakai kebaya oranye dengan ibunda Varsha.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Momen tjuh bulanan ini tentu bukan kali pertama publik melihat Varsha tampil cantik dalam balutan kebaya. Perempuan yang menghabiskan masa kecil di Amerika Serikat ini sempat memperlihatkan penampilan serupa saat mengumumkan kehamilan di akun Instagram-nya, @varshaadhikumoro.

Bersama kabar bahagia tersebut, Varsha memperliatkan baby bump dalam balutan kebaya baby grey berpadu kain dan sampiran selendang. Sementara, Panji tampak rapi dalam balutan batik dan celana panjang hitam.

Sentuhan adat Jawa sebenarnya sudah terlihat sejak hari pernikahan keduanya. Saat prosesi akad nikah, Varsha tampak cantik mengenakan kebaya putih dan kain batik. Rambutnya disanggul dan memakai paes seperti pengantin Jawa pada umumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.