Sukses

6 Inspirasi Padu Padan Hijab yang Tak Membosankan ala Anisa Rahma

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjadi personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma populer dengan gaya feminin yang banyak diikuti oleh para penggemarnya. Setelah memutuskan berhijab, perempuan kelahiran 1990 itu tetap setia dengan karakter tersebut.

Tentu saja, ia menyesuaikan diri. Gaun berpotongan pendek atau rok di atas lutut kini digantikan oleh gamis atau dua potong busana dengan potongan longgar. Gayanya semakin syari dengan model hijab lebar yang menutup hingga dada.

Kesan simpel mewarnai gaya busana sehari-harinya. Meski begitu, Anisa tetap bisa menarik perhatian dan tak membosankan. Anda bisa menjadikannya sebagai sumber inspirasi berbusana. Seperti apa? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Kamis, 1 Agustus 2019.

 

1. Gamis Abu-Abu

Siapa bilang abu-abu warna yang membosankan? Buktinya, gamis gradasi abu-abu yang dikenakan Anisa Rahma kali ini membuatnya terlihat elegan. Detail tali pinggang berumbai menjadikan penampilannya tak monoton.

Ia memadukan gamis itu dengan kerudung lebar warna senada lengkap dengan bros yang tersemat di dada kiri. Penampilannya makin modis dengan penggunaan kaca mata hitam yang dijadikan bando.

2 dari 7 halaman

2. Ceria dengan Coklat Muda

Wanita berusia 28 tahun ini juga kerap terlihat menggunakan warna-warna yang kalem. Terlihat dari busana gamis Anisa yang berwarna coklat muda lengkap dengan pita cantik di sisi kanan dan kiri pada bagian tangannya.

Tak hanya itu, Anisa juga menggunakan kerudung khimar panjang berwarna senada dilengkapi dengan renda berwarna peach. Model kerudung tersebut memiliki ukuran yang berbeda, yakni lebih panjang pada sisi belakang dibandingkan sisi depannya.

3 dari 7 halaman

3. Putih Modis

Selanjutnya adalah gaya berpakaian Anisa saat liburan di Korea. Ia terlihat mengenakan kaus putih lengkap dengan handshock berwarna cokelat. Model belahan pada roknya yang berwarna cokelat muda, ditambah pita di sisi kirinya menambah kesan modis istri dari Anandito Dwis tersebut.

Anisa juga mengenakan kerudung bermotif garis-garis dengan perpaduan warna ungu muda dan putih. Untuk menambah kesan modis, ia memakai sepatu tali berwarna putih yang yang menutupi mata kaki.

4 dari 7 halaman

4. Merah Tak Mencolok

Anisa Rahma kerap memilih warna pastel dalam beberapa unggahan di Instagramnya. Namun, itu bukan berarti ia tak suka warna yang berani. Kali ini, wanita lulusan Institut Teknologi Nasional tersebut memilih bergo warna merah cerah dengan dalaman kerudung berwarna coklat.

Bergo alias hijab langsung itu dipadu dengan gamis violet dengan detail lis dan tali pinggang berwarna senada dengan bergo. Penampilan Anisa terlihat syar'i lengkap dengan handshock.

5 dari 7 halaman

5. Gamis Kaftan

Tak hanya penampilan sehari-hari, Anisa juga kerap membagikan gaya pakaiannya saat menghadiri acara pernikahan. Kali ini, ia mengenakan gamis model kaftan yang simpel tapi elegan. Ia merekomendasikan gamis model kaftan yang simpel namun tetap elegan.

Anisa memakai kaftan berwarna ungu lengkap dengan motif renda di sisi pingir gamis tersebut. Ia juga mengenakan kerudung segi empat berwarna ungu muda dengan motif bunga-bunga yang memberikan kesan manis dan cantik.

6 dari 7 halaman

6. Kasual Abu-Abu

Anisa Rahma juga sering menampilkan pakaian yang dengan model kasual. Kali ini ia membagikan fotonya yang menggunakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu yang dipadu dengan rok motif kotak-kotak berkancing di sebelah kiri. Penampilannya kali ini sangat simpel namun tetap kekinian.

Selain itu,perempuan yang pernah terjun ke sinetron itu menggunakan kerudung berwarna hitam segi empat yang dilengkapi hiasan di setiap sudut kerudungnya. Anisa juga menggunakan sepatu tali putih yang menambah kesan santai. (Devita Nur Azizah)

 

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

Fakta Diet Viral 22 Hari Beyonce, Hingga Buku Menunya Dijual
Loading