Sukses

Cara Jenaka Istri Luapkan Kekesalan atas Kelakuan Suaminya

Kreativitas istri dalam meluapkan kekesalan dengan suami ini akhirnya mengundang reaksi warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal di satu rumah dengan kebiasaan berbeda mungkin terlihat sepele. Tapi kalau berlangsung setiap hari, hal-hal dianggap remeh ini bisa sangat mengesalkan bagi pasangan suami-istri.

Pengalaman inilah yang dialami seorang perempuan asal Jepang. Kesal dengan ragam kelakukan suaminya, luapan emosi ini dituangkan si istri lewat deretan unggahan Instagram yang memuat kebiasaan buruk lelaki tersebut.

Lewat akun Instagram @gomi_sutero yang, sebagaimana dilansir dari Says, Senin, 29 Juli 2019, berarti 'buang sampah Anda', perempuan ini mengunggah semua kekacauan yang dibuat suamiya di rumah.

Beberapa kebiasaan mengesalkan yang diunggah adalah menaruh kaus kaki telah dipakai di lantai, tak membuang kotak jus kosong ke tempat sampah, bahkan menyusun gantungan baju dalam pola abstrak.

Deretan foto ini didukung dengan keterangan foto nan lucu. Sekian banyaknya adalah seolah menginstruksi sang suami untuk melakukan ragam hal seperti 'Kembalikan tisu ke tempat semula!' atau 'Letakkan mereka di tempat cuci!'.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Ngakak

Kendati berisi kekesalan atas kelakuan suaminya, perempuan tak diketahui namanya ini mengemas konten akun Instagram dengan jenaka. Dalam salah satu keterangan foto, ia bercanda meminta publik merahasiakan akun tersebut.

"Bila Anda tahu siapa kami, tolong jangan beri tahu siapa-siapa. Sayang (suaminya), jika kau menemukan ini, tolong maafkan saya," tulisnya. Sontak, lelucon ini membuat warganet terhibur dan mengaku sulit berhenti tertawa.

Beberapa bahkan memuji cara si perempuan meluapkan kekesalan dengan suaminya. "Saya juga jadi berpikir membuat akun semacam ini. Terima kasih sudah menyuarakan kekesalan kami," tulis salah satu warganet.

Di antara semua kekesalan atas kelakukan suaminya, si perempuan memastikan, hubungan rumah tangga ia dan suaminya baik-baik saja. Mereka bahagia di antara ketidaksempurnaan di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.