Sukses

Langganan Vidio Premier di Blibli Dapat Diskon 15%+15%

Blibli kini berikan promo menarik buat Anda nonton konten-konten seru di Vidio Premier. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8, Blibli hadirkan diskon besar-besaran untuk menikmati konten-konten seru di Vidio Premier. Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional seperti live streaming pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, serial drama korea, hingga original series.

Segera dapatkan promo diskon 15% + 15% untuk setiap pembelian paket Vidio Premier dengan periode langganan 3, 6, atau 12 bulan di Blibli dengan menggunakan kode pembayaran KEJUTAN15.

Hanya dengan beli paket Vidio Premier di aplikasi Blibli dan langsung dapatkan diskon 15% nya dan lanjut dengan masukkan kode promo KEJUTAN15 pada saat pembayaran untuk dapatkan tambahan diskon 15%. Syarat dan ketentuan berlaku selama periode promo dari 24-31 Juli 2019.

Nah, untuk Anda yang ingin nikmati konten-konten seru dan eksklusif di Vidio Premier, langsung saja unduh aplikasi Blibli-mu dan langsung nikmati kejutan diskonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini