Sukses

Para Pesohor Pamer Foto Masa Tua, Masih Menarik?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah masyarakat di Tanah Air sedang demam #Agechallenge, begitu juga para pesohor. Age Challenge merupakan tantangan mengubah wajah menjadi tua dengan menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp diluncurkan untuk operating system iOS pada 2017. Aplikasi ini kemudian diluncurkan di Android. Aplikasi gratis ini kemudian ramai lagi digunakan publik.

Para pesohor kemudian membagikan potret mereka yang berubah tua itu melalui akun media sosial. Mereka di antaranya Tamara Bleszynski, Bunga Citra Lestari, Agnez Mo, Audy Item, dan beberapa pesohor lain.

Sebelumnya, tagar #10yearsChallenge populer pada awal 2019. Kini, tema baru #AgeChallenge mengajak orang untuk berani menunjukkan wajahnya yang keriput.

2 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski

Tamra Bleszynski membagikan fotonya dengan pose sedang tersenyum. Ia membandingkan foto saat ini dengan foto tuanya. Namun, jika dicermati, foto FaceApp Tamara tak terlalu banyak mengalami perubahan drastis.

View this post on Instagram

Today, Tomorrow, Tamaro, Tamara #faceappchallenge

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

3 dari 5 halaman

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari tertawa foto FaceApp-nya yang berubah drastis saat usianya 50 tahun. Meski begitu, istri Ashraf Sinclair ini mengatakan lebih baik merawat wajah dari sekarang.

4 dari 5 halaman

Agnez Mo

Agnez Mo juga membagikan foto tuanya dalam pose sedang tersenyum. Warganet banyak terkejut melihat foto tersebut, sekaligus tertawa atas perubahan wajah Agnez.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Tunjukkan Cintanya untuk Masyarakat Papua
Artikel Selanjutnya
5 Artis Wanita Ini Besarkan Anak dari Suami yang Berbeda