Sukses

6 Cara Rossa Isi Liburan di Kota Batu Malang

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Rossa belum lama ini tengah asik menikmati liburannya di Malang, Jawa Tengah. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini, memilih Kota Batu sebagai tujuan destinasi wisatanya.

Rehat sejenak dari rutinitas dunia hiburan, perempuan yang kerap disapa Teh Ocha ini melakukan berbagai kegiatan di kota yang populer dengan tempat wisatanya itu. Menariknya, perempuan kelahiran Sumedang tersebut memilih menghabiskan liburan bersama keluarganya di Kota Batu, Malang.

Dilansir dari Eastjava, Kota Batu memang menjadi wisata terpopuler di Indonesia dengan ribuan pengunjung setiap tahunnya. Terdapat beberapa obyek wisata di daerah ini seperti Jatim Park, Selecta, Songgoriti, Coban Rondo, Gunung Panderman, Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan banyak lagi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rossa mengunggah foto dirinya saat berlibur di Kota Batu, Malang. Lantas, bagaimana  pelantun lagu 'Tegar' tersebut? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Selasa, 16 Juli 2019.

1. Bermain Flying Fox

Penyanyi yang memiliki suara indah ini, membagikan momen serunya saat bermain flying fox. Ia terlihat sangat senang dengan salah satu permainan yang cukup menguji ardenalin ini. Rossa terlihat mengenakan celana jins putih dengan atas blus berwarna biru muda dan sepatu kets putih.

2 dari 6 halaman

2. Mengunjungi Wisata Taman Selecta

Tak ingin ketinggalan dengan wisata Kota Batu, teh ocha pun menjelajahi salah satunya yaitu Taman Selecta. Rossa terlihat cantik dengan bandana di kepalanya dan memakai jaket motif bunga, serasi dengan dirinya yang dikeliling berbagai bunga cantik di taman tersebut.

3 dari 6 halaman

3. Belajar Membuat Mi Tarik

Kali ini, Rossa terlihat sangat serius belajar membuat mi yang cukup populer di kalangan masyarakat, yakni mi tarik. Ia terlihat sedang membuat adonan mi dibantu oleh para koki dari hotel tempat ia menginap. Penyanyi yang berusia 40 tahun ini juga terlihat mengenakan celemek lengkap dengan topi koki di kepalanya.

Setelah mencoba membuat mi sendiri, Rossa mengaku sangat susah. Ia berjanji akan lebih menghargai mi setelahnya.

 

4 dari 6 halaman

4. Mengunjungi PAUD Cahaya Permata Abadi

Selain mengunjungi tempat wisata, Rossa juga menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu PAUD yang berada di Kota Batu tersebut. Ia terlihat senang berfoto dengan kepala sekolah di PAUD milik penyanyi terkenal, Yuni Shara.

Rossa menerangkan PAUD itu tak hanya menampung anak-anak yang mampu, tetapi juga mereka yang kurang mampu dengan biaya ringan. Sayang, ia tak bisa menemui anak-anak balita karena tempat itu sedang masa libur sekolah.

5 dari 6 halaman

5. Menikmati Fasilitas Resor

Rossa juga menikmati fasilitas hotel tempatnya menginap. Ia terlihat berfoto di pinggir kolam renang menggunakan pakaian yang simpel yaitu, jins biru muda serta blus berwarna putih lengkap dengan rambut terurai. Rossa juga sempat memperlihatkan kamar tempatnya menginap yang terlihat lapang. (Devita Nur Azizah)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
HUT ke-74 RI, Anggun dan Rossa Kompak Nyanyikan Lagu Penggugah Semangat
Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi Diva, Ternyata Rossa Belajar dari 3 Seniman Besar Ini