Sukses

Kerjasama Shopee dan Chapayom Membuat Rasa Baru Teh Dingin

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini tren minuman berglukosa yang enak dan menyegarkan di kalangan milenial semakin berkembang. Misalnya saja Thai Tea, Es Mangga, minuman Boba sampai kopi susu yang semakin menjamur dan digemari di Indonesia.

Tak heran bila pebisnis minuman kekinian berlomba-lomba untuk membuat inovasi minuman terbaru.  Salah satunya adalah Chapayom. Brand minuman yang satu ini suda tak asing lagi di kalangan milenial. Baru baru ini, Chapayom bekerjasama dengan Shopee membuat rasa baru yaitu Shopee Coconut Cha Yen.

Cha Yen sendiri yang merupakan bahasa Thailand yang artinya teh dingin. Lalu apa yang spesial dari minuman ini? Shopee Coconut Cha Yen merupakan gabungan rasa teh dingin khas Thailand dengan rasa kelapa yang menyegarkan.

Selain meluncurkan Shopee Coconut Cha Yen, Shopee dan Chapayom juga menawarkan berbagai promo atas kolaborasi ini. Pembeli akan mendapatkan cashback Shopee 30 persen hanya untuk pembelian Shopee Coconut Cha Yen.

Selain itu dengan menukarkan 2000 Koin Shopee, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher gratis Shopee Coconut Cha Yen senilai Rp20 ribu untuk setiap pembelian 2 Cup Boba Series.

Pembelian langsung di gerai Chapayom juga dibanjiri promo dengan membeli minimum 1 cup Shopee Coconut Cha Yen dalam satu transaksi, pembeli akan mendapatkan voucher cashback Shopee senilai 30 persen dengan maksimal cashback Rp30 ribu.

Pihak Chapayom sendiri mengaku kerjasama dengan Shopee sangat bernilai bagi Chapayom di Indonesia. "Chapayom memilih Shopee untuk bekerjasama karena termasuk e-commerce terbesar di Indonesia dan memiliki loyal users yang mewakili market anak muda Indonesia yang juga mewakili market dari Chapayom," terang Margaretta Mulia, Director of Chapayom Group.

Margaretta juga berharap kerjasama antara Chapayom dan Shopee dapat memperkuat brand positioning dan memperluas market share dari kedua brand. Sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Shopee selalu mendukung tren yang sedang berkembang.

"Sebagai e-commerce yang dekat dengan milenial, Shopee tentu senang bisa bermitra dengan Chapayom, minuman yang disukai anak muda. Kami bekerjasama untuk mengembangkan minuman tradisional asal negeri Gajah Putih tersebut," ucap Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Selain promo minuman, Shopee dan Chapayom juga menjalankan kampanye digital dengan hadiah menarik yaitu Trip ke Thailand dan voucher Shopee senilai 1 juta rupiah. Kampanye yang dijalankan lewat aplikasi Instagram ini dapat diikuti pecinta Shopee dan Chapayom.

Kampanye yang dijalankan lewat aplikasi instagram ini dapat diikuti pecinta Shopee dan Chapayom. Pemenang akan diumumkan 18 Agustus 2019 di IG Story @shopee_id8.

Loading
Artikel Selanjutnya
Siap-siap Berburu Fesyen Muslim di Kampanye Shopee Alif, Diskonnya Hingga 70 Persen
Artikel Selanjutnya
Shopee Sponsori Liga 1 Lagi, Pandu Sjahrir Dukung Sepak Bola Indonesia Semakin Sehat