Sukses

Hotel-Hotel di Indonesia yang Masuk Kategori Terbaik di Dunia dan Asia

Mana saja hotel-hotel di Indonesia yang berhasil masuk dalam kategori hotel resort terbaik di dunia dan Asia?

Liputan6.com, Jakarta - Hotel-hotel di seluruh dunia tiada henti berinovasi guna memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Setiap tahunnya, deretan hotel resort tersebut diapresiasi lewat ajang World's Best Awards dari Travel and Leisure.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Travel and Leisure, terdapat tiga hotel resort di Indonesia yang berhasil menembus kategori 100 Hotel Terbaik Dunia serta 15 Hotel Resort Terbaik di Asia.

Sebut saja The Mulia, Nusa Dua, Bali yang sukses menyabet posisi tujuh untuk kategori 100 Hotel Terbaik di Dunia. Hotel ini juga berada di posisi tiga untuk kategori 15 Hotel Resort Terbaik di Asia dengan memperoleh skor masing-masing 98,25.

Lalu, ada Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur yang berada di posisi 39 dalam kategori 100 Hotel Terbaik di Dunia dan menembus posisi delapan untuk kategori 15 Hotel Resort Terbaik di Asia dengan skor 96,46.

Tak ketinggalan, Four Seasons Resort Bali Sayan, Ubud, Bali yang berada di posisi 64 untuk kategori 100 Hotel Terbaik di Dunia dan menyabet posisi 13 dalam kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dengan skor 95,83.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 15 Hotel Resort Terbaik di Asia

Dilansir dari travelandleisure.com, Minggu (14/7/2019), The Leela Palace Udaipur tahun ini menjadi pemenang pertama untuk Hotel Resort Terbaik di Asia versi Travel and Leisure.

Hotel ini salah satu yang paling terkenal di Rajasthan. Berada di Danau Pichola dengan pemandangan Pegunungan Aravali, para tamu mendapat layanan yang luar biasa dan spa jadi salah satu yang paling menarik.

Lantas, mana saja hotel resort yang berhasil masuk dalam kategori 15 Hotel Resort Terbaik di Asia versi Travel and Leisure? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. The Leela Palace Udaipur, India

2. JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resort & Spa, Vietnam

3. The Mulia, Bali, Indonesia

4. Six Senses Yao Noi, Thailand

5. Gangtey Lodge, Phobjikha Valley, Bhutan

6. Six Senses Laamu, Olhuveli Island, Maldives

7. Taj Lake Palace, Udaipur, India

8. Nihi Sumba Indonesia

9. Anantara Hua Hin Resort, Hua Hin, Thailand

10. The Oberoi Udaivilas, Udaipur, India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.