Sukses

Oshop: Tempat Belanja Hemat buat Pasangan Muda

Oshop berdiri pada 2009. Sejak saat itu, Oshop menyediakan beragam keperluan rumah tangga premium, multifungsi, dan tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta “Saya punya dua produk Oshop,” kata Mario, seorang karyawan swasta di Jakarta. “Blender tangan dan penyedot debu. Sejak dibeli tahun 2016-an, dua-duanya masih berfungsi banget,” lanjutnya.

Mario bukan satu-satunya pelanggan Oshop yang memberi testimoni semacam itu. Bapak muda itu bersama dengan para pelanggan lainnya, yang baru menikah atau baru memiliki momongan. Selain tahu kalau produk yang dibeli bisa bertahan lama, apa lagi yang kira-kira membuat mereka puas?

Sebelum menjawab hal itu, mari berkenalan dengan Oshop.

TV Home Shopping & E-Commerce dalam Grup Emtek

Oshop berdiri pada 2009. Sejak saat itu, Oshop menyediakan beragam keperluan rumah tangga premium, multifungsi, dan tahan lama. Mulai dari peralatan masak, perabot rumah seperti kasur dan penyedot debu, sampai alat fitnes rumahan dan produk kecantikan Korea.

Lewat tayangan televisi (terutama di saluran O Channel TV) dan situs web www.oshop.co.id, Oshop melakukan penawaran menarik setiap hari. Jadi, siapa pun bisa bicara seperti ini: produk-produk berkualitas dan semua bonusnya tidak selalu berharga selangit.

Saat ini, Oshop berada dalam naungan grup Emtek, sebuah perusahaan teknologi, telekomunikasi, dan media kenamaan di Indonesia. Hal itu dapat jadi pertimbangan lain bagi masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja secara aman di tempat yang kredibel.

Belanja di Oshop bikin Pasangan Muda Bisa Berhemat

Nah, ini untuk menjawab pertanyaan soal kenapa pasangan muda merasa puas dengan produk-produk Oshop. Sebenarnya, secara keseluruhan, itu karena produk-produk Oshop membuat mereka bisa berhemat. Baik saat membelinya (berkat promo besar-besaran), maupun setelahnya.

Produk-produk Oshop bersifat praktis, multifungsi, dan tahan lama. Kriteria seperti itulah yang memungkinkan proses penghematan bagi para pasangan muda. Contohnya, produk alat fitnes rumahan dari Oshop selain bisa melepaskan biaya rutin untuk berolahraga di pusat kebugaran, mereka tidak perlu membeli produk pendukung karena produk utamanya sudah mudah digunakan.

Bisa juga disebut peralatan masak dari Oshop. Hampir semuanya bersifat multifungsi, dalam artian bisa digunakan untuk berbagai cara masak dan penggunaan. Jadi, meski hanya dengan satu alat, para pasangan muda bisa memiliki menu yang variatif, sehat, dan nikmat.

Soal produk Oshop yang tahan lama, Anda pasti sudah bisa menebak. Produk seperti itu, yang materialnya berkualitas, membuat siapa pun yang membelinya tidak perlu membeli lagi produk sejenis dalam waktu yang lama. Seperti kata Mario: sejak dibeli, masih berfungsi banget.

Promo Terkini: Diskon hingga 57% Alat Fitnes Rumahan

Buat para pasangan muda, selama Juli 2019 ini, Oshop memberi lagi penawaran yang istimewa. Tepatnya sampai 31 Juli 2019 nanti, produk alat fitnes rumahan dari Oshop bisa didapatkan dengan diskon hingga 57%. Selain itu, terdapat juga beragam bonus istimewa.

Kalau Anda tertarik, langsung saja kunjungi situs web Oshop di sini.

 

[*]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini