Sukses

Rumah Baru Sahrul Gunawan, Nyaman Tanpa Banyak Perabotan

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan yang kini berstatus duda belum menikah lagi sejak berpisah dari Indriani Hadi pada 2016. Pria kelahiran 43 tahun lalu ini memang sudah jarang bermain sinetron. Ia lebih sering tampil di berbagai acara dan program Islami.

Karena kesibukannya itu, Sahrul mengaku masih belum bisa fokus mencari pendamping baru. Meski sedang mencari jodoh, ia sudah mempersiapkan rumah baru untuk calon istrinya kelak.

Bersama dengan buah hatinya, ayah dari tiga anak itu nampak menikmati tempat tinggalnya yang sekarang. Pindah sejak Maret lalu, siapa sangka pria yang akrab disapa Alul ini membiarkan plastik pembungkus pintu rumahnya tetap menempel.

Melalui kanal YouTube 'BuZee Channel' milik keluarga Zee Zee Shahab pada 26 Juni 2019, Alul menunjukkan beberapa potret sudut rumahnya yang minimalis dan memiliki dua lantai tersebut.

Tak hanya Zeze Zee bersama suaminya, Prabu Revolusi serta kedua anak mereka, dalam video tersebut terlihat juga beberapa sahabat Alul. Ada pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Dude Harlino-Alyssa Soebadono, David Chalik, Tommy Kurnniawan,

Menurut Ze Zee, rumah artis yang dikenal lewat sinetron Jin dan Jun itu terkesan elegan dan nyaman meski tak banyak perabotan. Kamar Sahrul Gunawan pun didominasi oleh warna putih dengan korden cokelat.

Di dalam kamar tidurnya terdapat kasur yang mewah nan empuk, terlihat nyaman jika ingin istirahat. Sedangkan kamar mandi yang berada di samping kamar tidur juga tak banyak perkakas di dalamnya dan dilengkapi shower yang simpel.

Selain itu, dapur dan ruang tamu tampak berada berdekatan. Sedangkan di ruang tengahnya terdapat wastafel yang sering digunakan Sahrul untuk mencuci piring.

2 dari 3 halaman

Butuh Sentuhan Perempuan

Sahrul juga tak segan untuk menunjukkan aktivitasnya saat mencuci piring maupun memasak roti kepada sahabatnya.

"Rumah ini butuh sentuhan wanita, makanya nggak kelihatan ada dekorasi atau hiasan di dalam rumah. Makanya Aa’ (panggilan untuk Sahrul) buruan kita cariin pasangan," ucap Shireen.

"Iya nih lihat aja mesti cuci piring sama sendok sendiri, ya  masak ya masak sendiri makan ya makan sendiri. Maklum masih bujangan," timpal Prabu Revolusi.

Ada tiga kamar utama di rumah Sahrul. Selain kamarnya sendiri, ketiga anaknya masih berada dalam satu kamar yang cukup luas.

Kamar Alul bersebelahan dengan kamar anaknya di lantai dua. Sedangkan satu kamar tidur di lantai satu dibiarkan kosong dan biasanya digunakan untuk kamar tamu.

Sahrul sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di ruang keluarga yang cukup besar. Ruangan ini juga minim perabotan karena sang pemilik rumah lebih suka melakukan kegiatan di lantai yang dilapisi karpet yang terletak di lantai dua.

Sahrul pun menjamu para sahabatnya di lantai dua rumahnya sambil duduk lesehan. "Karena sang pemilik rumah masih jomblo, jadi semua makanan yang disediakan adalah pesanan, makanan kotakan semua," tandas Zee Zee.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kursi Unik Seharga Rp7 Jutaan yang Bisa Menjaga Bentuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
5 Desain Kabinet agar Dapur Tetap Rapi dan Cantik