Sukses

Yenny Wahid Pamer Bibir Jontor Gara-Gara Naik Skuter Listrik di Oslo

Yenny Wahid dan ketiga putrinya menghabiskan lliburan keluarga di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid membagikan pengalaman tak mengenakkan saat berwisata ke Oslo, Norwegia, beberapa waktu lalu. Ia memperlihatkan bibirnya yang jontor setelah terjatuh dari skuter listrik.

Yenny mengaku pernah mencoba skuter listrik serupa saat datang ke Paris, Prancis, bulan lalu. Saat itu tak ada masalah yang dialaminya. Karena yakin dengan pengalaman sebelumnya, ia kembali mencoba moda transportasi ramah lingkungan itu saat di Oslo.

"Nah begitu mencoba lagi di Oslo, jadi kepedean, dan.... trotoar pun ditabrak!" tulis perempuan pendiri Wahid Foundation itu, Senin (24/6/2019).

Bibir atas perempuan bernama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu jadi korban. Memar kemerahan dan luka gores terlihat dari dua potret yang diunggah. Ia menyebut hal itu akibat ketidakhati-hatian saat berkendara.

"Jangan ditiru ya adik-adik! Selalu utamakan keamanan ketika berkendara, apapun jenis kendaraanmu," sambung Yenny.

Sejumlah teman Yenny mengomentari insiden tersebut. Penyanyi Yuni Shara misalnya, menyebut luka yang didapatnya itu sebagai kenang-kenangan menaiki skuter.

"Terkadang kembali ke dunia anak2 itu perlu, karena mungkin dulu ada yang terlewatkan di masa itu. ngalap berkahipun mba Yeni," tulis salah seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan ke Eropa

Yenny diketahui sedang berlibur dengan keluarga kecilnya. Dalam salah satu foto yang diunggah, ia terlihat membawa serta ketiga putrinya, Maica Aurora Madhura, Amira, dan Raisa Isabella Hasna.

Mereka terlihat berpose di depan toko yang menjual boneka karakter dari film Toy Story. Tampilan kasual sporty dipilih untuk momen liburan keluarga tersebut.

Yenny, misalnya, sengaja mengenakan celana legging hitam yang dipadukan kaus berwarna pastel saat itu. Ia mengenakan kerudung bermotif warna oranye krem pastel yang dipadu dengan topi snapback.

Sejumlah teman-teman mengomentari perjalanan keluarga itu. "Happy holidays girls," tulis presenter Najwa Shihab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.