Sukses

Ini 3 Alasan Kenapa Harus Pesan Antar Jemput Bandara Melalui Traveloka

Kamu wajib tahu tiga alasan mengapa harus pesan antar jemput bandara melalui Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak sih kamu terlambat check in ke bandara karena terkendala transportasi? Misalnya, enggak ada yang antar ke bandara atau saat pesan transportasi online, mobil terlambat datang karena berbagai alasan.

Nah, itu baru masalah mau ke bandara. Hal lain yang sering dialami tentang transportasi dari bandara adalah terkait antrean panjang. Namun, hal itu enggak perlu lagi kamu alami.

Sebab, Traveloka hadir memberikan solusi tepat untukmu agar tidak lagi kerepotan saat hari penerbangan. Solusinya, adalah dengan layanan transportasi atau pesan antar jemput bandara.

Melalui layanan ini, Traveloka memastikan perjalananmu ke bandara senantiasa terasa nyaman. Maka dari itu, kamu wajib tahu tiga alasan mengapa harus pesan antar jemput bandara melalui Traveloka berikut ini:

1. Banyak pilihan kendaraan

Kamu bisa pilih kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Traveloka menyediakan beragam pilihan dari layanan mobil hingga bus bandara.

2. Tidak perlu waswas

Traveloka selalu memikirkan pelanggannya untuk selalu dalam keadaan nyaman. Jadi, kamu bisa pesan dari jauh hari untuk menghindari antrean taksi bandara. Belum lagi 'bebas' biaya tol dan parkir serta tidak ada lagi biaya tambahan karena harga sudah final.

3. Partner andal

Demi kenyamanan kamu, Traveloka bekerja sama dengan penyedia jasa transportasi paling berpengalaman, seperti Big Bird Airport Shuttle, Golden Bird, XTrans Bandara, Conxxe, KLIA Ekspres, Jackal Holidays, DAMRI Bandara dan lainnya.

Transportasi ke bandara

Salah satu hal yang paling menyebalkan dalam hidup adalah ketinggalan pesawat. Kamu pasti enggak mau kan, jadwalmu berantakan karena hal tersebut? Nah, sekarang sudah saatnya kamu mengurangi satu beban pikiran perjalanan dan jangan lagi ambil risiko!

Mulai sekarang kamu bisa beli tiket antar jemput bandara online di Traveloka sejak jauh hari. Ya, Traveloka bisa mengantarmu ke bandara tepat waktu dengan partner penyedia jasa transportasi pribadi dan umum yang terpercaya.

Keunggulan Transportasi Pribadi:

  • Layanan 24 jam
  • Waktu penjemputan fleksibel
  • Penjemputan pasti dan tepat waktu
  • Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah Anda
  • Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak

Keunggulan Transportasi Umum:

  • Layanan 24 jam
  • Pilihan rute strategis
  • Bebas antrean di bandara
  • Lokasi jemput jelas dan nyaman
  • Layanan antar hingga ke tujuan akhir Anda
  • Harga final— sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak

Selain itu, kamu juga bisa memesan transportasi dari bandara menuju tempat tujuanmu dengan nyaman.

Nah dengan layanan antar jemput bandara dari Traveloka ini, dipastikan kamu akan menghindari kerepotan di hari penerbangan. Layanan antar jemput bandara ini juga bisa mengatur ulang jadwal atau reschedule dan refund lho. Tak ketinggalan juga, kamu bisa menikmati berbagai promo menarik di periode tertentu.

So, sudah punya rencana penerbangan dan mau lebih untung, aman, dan nyaman selama perjalanan dari dan menuju bandara? Proses segera pesan transportasi bandara online dengan mudah melalui aplikasi Traveloka. Pemesanan bisa juga dilakukan langsung melalui web mobile dan web desktop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini