Sukses

Keunggulan Almond yang Terkemas dalam Produk Terbaru Ini

Jakarta Almond memiliki banyak keunggulan bagi kulit dan kecantikan. Tak heran bila salah satu merek skincare ternama, L'Occitane menghadirkan Almond untuk memaksimalkan pengalaman mandi yang sesunnguhnya lewat produk terbaru L'Occitane Almond Shower Shake.

Shower gel ini memiliki konsep yang berbeda dari sabun mandi lainnya. Formulanya diperkaya dengan almond oil yang berasal dari Provence dan almond milk. Bahkan, konsepnya juga unik karena memaksimalkan teknologi bi-phase di mana akan terlihat dua tekstur berbeda dalam satu formula.

Shower gel ini memiliki kandungan oil dan susu di mana akan terpisah namun saat di-shake, akan menyatu sempurna. Dalam kemasannya dilengkapi dengan bola-bola kecil yang akan membantu menyatukan dua formula berbeda hingga menjadi satu kesatuan. 

Walaupun merupakan gabungan dari minyak dan susu, tapi menurut hasil survey yang dilakukan, sebanyak 47% orang menyatakan jika produk ini mudah tercampur dan juga sebanyak 47% menyatakan mudah dibilas. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, kamu juga bisa menciptakan bisa melimpah saat digunakan dengan shower puff.

2 dari 2 halaman

L'Occitane Almond Shower Shake

Dengan konsep b-phase ini, kamu akan melihat dua lapisan berbeda. Saat di mix secara bersamaan, maka produk ini akan bekerja optimal untuk mengangkat kotoran di tubuh dan memberikan kelembapan maksimal sepanjang hari. Tak hanya itu saja, aroma creamy dan lembut akan semakin memaksimalkan sesi mandi dan menjadikannya lebih menyenangkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FG Taiwan (@fashionguidecorp) on

Digunakannya almond sebagai bahan utama dalam beragam produk L'Occitane memiliki cerita tersendiri. Kisah tersebut di mulai pada tahun 1956 di mana musim dingin ekstrem melanda pedean di Prancis, termasuk Provence. Kala itu, banyak pohon almond yang tak bisa bertahan hidup dan tak bisa memberikan manfaat.

Namun, Jaubert brothers, yang merupakan petani lavender tak kuasa melihat pohon almond yang terbuang sia-sia. Ia pun membawa pohon almond ke Provence untuk belajar bagaimana cara sorting dan cruching teknik buah almond dan menanam sebanyak 20.000 pohon sejak tahun 2002.

Alhasil, kini bersama degan L'Occitane, telah membuat komitmen jangka panjang dari Selatan Prancis dengan menggunakan kacang almond yang reject dan rusak yang masih bisa digunakan dengan segala manfaat yang tetap utuh dan sempurna. Tak heran bila banya produk dari L'Occitane yang mengandalkan almond ke dalam produk yang mereka ciptakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mendadak Berbusana Adat Melayu di Pulau Penyengat
Artikel Selanjutnya
Aura Royal Kate Middleton Saat Dampingi Ratu Elizabeth