Sukses

Jan Ethes dan Sedah Mirah Jadi Perhatian di Pawai Kebudayaan Bali

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Presiden Joko Widodo atau Jokowi selalu menarik perhatian warga. Apalagi, jika acara tersebut juga dihadiri oleh dua cucu mereka, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution.

Begitu pun saat  Jan Ethes dan Sedah Mirah hadir di acara Pawai Kebudayaan Bali ke-41 di Monumen Perjuangan Rakyat Bali di Denpasar, Sabtu, 15 Juni 2019. Acara tersebut merupakan ajang promosi budaya khas dari kabupaten/kota seluruh Bali dan provinsi lain, bahkan hingga perwakilan dari luar negeri.

Dalam acara itu, Jan Ethes hadir bersama kedua orangtuanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Sementara Sedah Mirah bersama orangtuanya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kehadiran Jokowi diiringi oleh 100 penari pendet dan baris gede. Ibu Negara Iriana Jokowi yang mengenakan kebaya merah telah lebih dahulu sampai di panggung diiringi para istri menteri yang tergabung dalam organisasi Oase Kabinet Kerja. 

2 dari 3 halaman

Jalan di Pematang Sawah

Sehari sebelumnya, Jumat, 14 Juni 2019, kehadiran Jan Ethes dan Sedah Mirah menarik perhatian orang-orang yang ada di Rumah Makan Bebek Tepi Sawah Villas di Ubud, Gianyar, Bali.

Terlebih Jan Ethes yang tahun ini genap berusia 2 tahun. Ia senang bermain di tepi sawah yang berada di tengah rumah makan.

Dalam foto yang diunggah dalam akun @janethes_gallery, ia terlihat berlari di pematang. Sementara Jokowi berjalan di belakangnya mengawasi sang cucu.  

Selain itu, Jokowi juga menyempatkan bermain sepakbola dengan Jan Ethes di tepi Pantai Sanur, Bali. Gembiraan terpancari di wajah kakek dan cucu itu.

"Bermain bola dengan Jan Ethes di atas hamparan pasir Pantai Sanur, Bali," tulis akun @jokowi, sabtu, 15 Juni 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Kebersamaan Jokowi dan Jan Ethes di Bali
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Jokowi dan Jan Ethes Bermain Sepakbola di Pantai Sanur