Sukses

Berawal dari Media Sosial, Your Pretty Lashes Kini Punya Gerai Sendiri

Dari usaha tanam bulu mata yang dilakukan di rumah, Your Pretty Lashes kini sudah mempunyai gerai sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari usaha kecantikan bulu mata di media sosial pada 2016, Your Pretty Lashes kini sudah mempunyai gerai sendiri yang nyaman dan lengkap. Perjuangan founder Your Pretty Lashes, Sunny Marsuryani selama bertahun-tahun akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Sunny yang tadinya bekerja sendirian, kini sudah mempunyai beberapa orang karyawan. Bersama seorang rekannya, Yanti Liu, mereka akhirnya mendirikan gerai perawatan kecantikan yang diberi nama Get Beauty! Your Pretty Lashes. Gerai tersebut berlokasi di jalan Kemanggisan Raya, Jakarta Barat dan berlangsung hari ini, Jumat (14/6/2019)

Gerai atau salon kecantikan yang memperoleh tanda Certified Korean Eyelash Extension Artist ini memberikan layanan kecantikan dari Korea, meliputi BB Glow (brightening & whitening), Facial Vitamin C, Brow Henna, Nail Gel Polish, dan Korean Eyelash Extension.

"Kami menerima banyak permintaan untuk hadir secara offline. Jadi, pembukaan gerai ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk bisa menyediakan layanan kecantikan yang mudah dijangkau dan memiliki lokasi yang pasti bagi pelanggan," tutur Sunny pada Liputan6.com..

Kedepannya mereka ingin melengkapinya agar menjadi one-stop-service untuk perawatan kecantikan dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen mereka.

Acara juga dihadiri salah seorang sahabat Sunny yang juga Makeup Artist (MUA) ternama, Vinna Gracia. Vinna cukup banyak membantu Sunny dalam menemukan formula perawatan kecantikan yang tepat terutama dalam hal tanam bulu mata.

Bidang bulu mata ini merupakan spesialisasi Sunny yang sudah melalui banyak proses untuk menemukan formula yang tepat. Dengan adanya gerai kecantikan ini, para perempuan dapat memilih perawatan yang hasilnya cepat dan tidak menyita banyak waktu.

Selain itu, masyarakat juga semakin selektif ketika melakukan perawatan kecantikan dengan memilih layanan yang aman, contohnya bahan-bahan yang digunakan di layanan Get Beauty! telah sesuai standar yang digunakan industri kecantikan Korea Selatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaman dan Terjangkau

Bahkan cukup banyak perempuan hamil terutama yang akan segera melahirkan datang untuk memasang bulu mata agar penampilan mereka tidak terkesan kuyu dan tetap terlihat cetar usai melahirkan.

"Sepertinya ini sudah jadi tren, mereka yang mau melahirkan pingin tetap kelihatan cetar dengan memakai bulu mata. Hal ini aman bagi mereka karena kita memakai bahan alami dan tidak menyerap ke dalam tubuh," terang Sunny yang juga sering memberikan pelatihan seputar bulu mata ini.

Karena itu mereka menyediakan bangku yang sangat empuk dan nyaman bagi pelanggan termasuk bagi ibu hamil. Ia dan rekannya memilh lokasi di dekat kampus Bina Nusantara karena mahasiswa termasuk market utama mereka.

Selain tarifnya cukup terjangkau, gerai kecantikan tiga lantai ini juga bikin betah berlama-lama karena dilengkapi dengan kedai kopi yang berada di lantai satu. 

Selama pembukaan gerai kecantikan Get Beauty! Your Pretty Lashes, para pelanggan akan memperoleh berbagai penawaran promo dan diskon 20 persen untuk perawatan eyelash extensions, dan nail gel polish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.