Sukses

Mengintip Kamar Dul Jaelani, Dindingnya Unik dan Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Tiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estiaty yaitu Al, El dan Dul, kini tinggal bersama sang bunda. Maia sendiri sudah menikah lagi dengan Irwan Mussry di tahun lalu, tapi tetap tinggal serumah dengan ketiga anaknya.

Di rumah yang cukup luas itu itu banyak terdapat foto-foto Maia serta berbagai penghargaan dan piala yang pernah diraihnya. Selain itu ada juga foto-foto Al El dan Dul termasuk saat mereka masih anak-anak.

Meski serumah, mereka tentu punya privasi sendiri, termasuk kamar tidur. Bisa dibilang kamar tidur merupakan ruangan pribadi yang sangat penting bagi setiap orang.

Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalam kamar. Tak heran jika banyak orang yang mendesain kamarnya dengan berbagai model dan kreasi agar merasa betah dan nyaman.

Begitu pula dengan Dul. Cowok yang berkiprah di bidang musik ini juga menginginkan kamar yang nyaman dan membuatnya betah berlama-lama. Hal itu ia ungkapkan saat rumahnya disambangi Atta Halilintar.

Penampakan kamar tidurnya pemilik nama lengkap Abdul Qadir Jaelani ini tak lepas dari perhatian warganet. Melalui akun YouTube Atta Halilintar, Dul menunjukkan beberapa sudit kamar tidurnya yang didominasi dengan dinding koran.

2 dari 4 halaman

John Lennon

Kamar yang terlihat mewah tersebut menurut Dul didesain dengan gaya industrial. Hal itu memang sengaja dilakukan untuk menyesuaikan dengan desain rumahnya secara keseluruhan.

Kamar tidur Dul berdekatan dengan kolam renang dan kamar kakaknya, Al Ghazali. Cowok kelahiran 18 tahun lalu ini menyimpan berbagai koleksi barang-barangnya di dalam kamar tersebut.

Bahkan desain tempat tidurnya pun menyesuaikan dengan gaya rumahnya. Kamar tersebut terlihat nyaman, ada beberapa lemari tapi minim perabotan. Pintu masuk kamarnya terlihat biasa, ia hanya menyesuaikan dengan konsep industrial.

Yang paling menarik perhatian dan bikin penasaran warganet adalah dinding kamarnya yang ditempel wallpaper bermotif koran. Setelah didekati dan dibaca, ternyata di dinding kamarnya tersebut adalah berbagai surat kabar yang memberitakan tentang musisi legendaris John Lennon.

"Iya, John Lennon soalnya musisi favorit gue, dan idola bokap gue juga," ucap Dul.

3 dari 4 halaman

Pindah Kamar

Selain wallpaper-nya, kasur yang berwarna oranye putih tersebut juga kelihatan empuk dan nyaman dengan dominasi warna putih dan oranye.

Koleksi baju milik Dul pun tak begitu banyak. Ia hanya menyimpan beberapa baju dan aksesori di kamarnya.

Sebelum punya kamar bergaya industrialnya jadi, Dul tidur di dalam ruangan kaca. Ia mengaku kurang suka dan malu tidur di dalam ruangan berkaca, jadi ia memutuskan untuk pindah kamar.

Biar lebih betah, ia pun merancang dan mengatur sendiri bentuk kamarnya seperti sekarang ini yang tanpa kaca. Di dalam kamarnya, Dul Jaelani suka mendengarkan musik atau bermain gitar.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Foto Lama Suami, Maia Estianty: Lucu Deh
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Maia Estianty Unggah Foto Irwan Mussry Muda, Warganet Kaget dan Kagum