Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Deretan Pilihan Busana Natasha Wilona yang Undang Kritikan

Liputan6.com, Jakarta - Silaturahmi adalah satu dari sekian banyak agenda yang sudah sangat identik dengan Lebaran. Di Indonesia sendiri, datang mengunjungi kerabat di Hari Raya tak hanya dilakukan sesama Muslim. Hal inilah yang diperlihatkan pesinetron Natasha Wilona.

Perempuan 20 tahun tersebut kedapatan menghabiskan momen Lebaran bersama keluarga Verrell Bramasta. Lewat sederet foto di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @natashawilona12, kebersamaan ini diperlihatkan Wilona.

"Edisi Lebaran kemarin," tulisnya singkat di keterangan foto. Pada sederet potret dimaksud, Wilona tampak manis memakai gaun putih terkesan sederhana dengan detail ruffle, serta aksen tali pada bagian depan.

Makeup yang dipulas juga tipis menghasilkan kesan natural. Sebagai pelengkap penampilan, Wilona memakai anting dan kalung. Sementara, Verrell yang terlihat berdiri di samping Wilona memakai atasan putih lengan panjang dipadankan celana cokelat. 

Di tengah euforia ucapan Lebaran di kolom komentar menanggapi kebersamaan dua pesinetron muda tersebut, ternyata ada warganet yang dibuat salah fokus oleh busana yang dikenakan Natasha Wilona.

2 dari 4 halaman

Bikin Salah Fokus

Gaun putih yang dipakai Natasha Wilona keika silaturahmi ke keluaga Verrell Bramasta dinilai terlalu pendek untuk dipakai di momen Lebaran. "Bikin salah fokus deh. Memang nggak ada dress yang lebih panjang ya?" tulis salah satu warganet.

"Bukan bermaksud nge-bully, tapi Wilona harusnya bisa pakai gaun lebih panjang. Mungkin malah pilih baju atas-bawah lebih sopan. Ini kan momen Lebaran. Kurang pantas saja kayaknya," sambung yang lain.

"Kok pakaiannya Wilona begitu ya? Coba lihat yang lain bisa sopan dan ketutup. Nggak apa-apa sih kalau di hari biasa, itu haknya Wilona. Tapi, kalau Lebaran kayaknya jadi bagaimana gitu," komentar seorang netter.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Busana dinilai terlalu seksi ketika silaturahmi dengan keluarga Verrell Bramasta di momen Lebaran bukan kritik pertama yang diterima Natasha Wilona. Pesinteron 20 tahun ini sudah kedapatan berkali-kali kena semprot karena pilihan busana, terutama ketika menghabiskan waktu dengan Verrell.

Ketika keduanya berlibur ke Lombok, NTB, beberapa waktu lalu, tank top dan hot pants yang dipakai Wilona, ditambah pose tengah dipangku Verrell, membuatnya ramai kena cibir penghuni jagat maya.

Di bingkai lain, Wilona malah terlihat duduk di punak Verrel memakai sleeveless top dan celana pendek. Ketika kritik mengalir deras dari tak sedikt netter, ada juga yang menganggap busana tersebut wajar, lantaran keduanya berada di tepi pantai.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Bersepeda, Celana Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Daniel Wenas: Jam Tangan Klasik Cirikan Gaya Lelaki