Sukses

Alasan 3 Zodiak Ini akan Menikah Cepat

3 zodiak ini akan cepat menikah jika dirinya sudah yakin.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan bukan hal yang bisa dilakukan dengan mudah seperti membalikkan telapak tangan atau mengedipkan mata.  Namun, beberapa orang memang mengalami perkenalan singkat lalu menikah. 

Banyak orang tentu meragukan atas pernikahan tersebut, apakah hubungan seperti ini bisa langgen atau tidak. Terlepas dari langgeng tidaknya hubungan itu, ternyata kecenderungan menikah cepat bisa diprediksi lewat zodiak. 

Mereka akan menikah cepat jika memang sudah merasa yakin akan pilihan hidupnya. Dirangkum dari Fimela.com, hal itu bisa terjadi bagi mereka yang berzodiak Leo, Capricon, dan Aquarius.

Leo

Meskipun terkenal mudah jatuh cinta dan melupakan dengan gampang cinta lamanya, tapi mereka berzodiak Leo selalu mencari pasangan yang bisa diajak hubungan jangka panjang dan serius. Menikah sudah ada dalam pikiran mereka sejak lama.

Jika mereka sudah menemukan orang yang mampu  memenuhi kriterianya,  mereka tak akan menunggu lama untuk dia memutuskan menikah. Ia akan membuat acara kecil di mana hanya keluarga dan teman terdekatnya saja yang ia undang.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Sementara itu, Capricorn selalu memiliki orientasi membangun keluarga bahagia. Setiap menjalin cinta, ia selalu menunjukkan sikap dewasa, bertanggung jawab, dan bijak layaknya calon istri dan menantu yang baik dan bisa diandalkan.

Jadi bukan hal mengejutkan jika ia mudah memutuskan menikah ketika ia sudah menemukan yang bisa diajak "serius". Daripada banyak bicara, ia menunjukkan aksi nyata dengan menikah dengan cepat.

Aquarius

Aquarius mungkin tak akan percaya karena saking mengejutkannya berita ia akan menikah. Bagi Aquarius yang sulit diajak menikah dan berkomitmen, ternyata jauh dari harapannya. 

Ia selalu mendambakan sosok yang bisa memahami dan menerima dia apa adanya tanpa banyak menuntut. Ia mengikuti intuisi dan kata hatinya, dan jika sosok itu telah ia temukan, ia akan membiarkan perasaannya menuntun untuk menikah dengan lelaki atau perempuan yang sesuai kriterianya. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.