Sukses

Yuk Ajak Anak Wisata Sambil Belajar di Museum, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Rekomendasi museum seru untuk belibur bersama anak. Dimana saja itu?

Liputan6.com, Jakarta - Bingung mau ajak anak kemana saat liburan nanti? Museum bisa menjadi salah satu daftar destinasi wisata yang bisa dipilih orangtua untuk ajak anak berlibur.

Museum bisa jadi pilihan tepat untuk mengasah pengetahuan anak tapi dengan cara yang menyenangkan. Seperti ajak anak ke Museum Layang-Layang.

Museum yang berlokasi di Jalan Haji Kamang Nomor 38 Pondok Labu, Jakarta Selatan ini anak bisa melihat berbagai jenis layang-layang yang unik. Dari yang berbentuk ikan besar sampai layang-layang yang dilukis dengan tokoh-tokoh wayang.

Menariknya lagi, disini anak juga bisa diajarkan membuat layang-layangnya sendiri. Dijamin anak akan senang sekaligus dapat mengasah kreativitas mereka.

Selain Museum Layang-Layang, masih ada museum lain yang bisa jadi destinasi berikutnya. Yuk, langsung saja cek videonya di channel Orami Indonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.