Sukses

Busana Berkilau Margot Robbie di Karpet Merah Cannes

Margot Robbie tampil menawan dengan outfit serba berkilau di karpet merah ajang Cannes Film Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Margot Robbie turut menjadi sorotan ketika hadir di karpet merah Cannes Film Festival di Palais des Festivals, Cannes, Prancis, Selasa, 21 Mei 2019. Di gelaran tahunan ke-72 itu, ia datang bersama para pemain film Once Upon A Time In Hollywood.

Melansir Daily Mail, Rabu (22/5/2019), Margot Robbie dalam balutan tunik merah mudah penuh kilau. Penampilan itu dipadu dengan celana panjang hitam berpotongan tebal di pemutaran perdana film garapan Quentin Tarantino tersebut.

Aktris berusia 28 tahun itu turut melengkapi gaya kecenya dengan mengenakan sepasang ankle boots slingback. Tak ketinggalan, choker hitam cukup lebar menghiasi lehernya.

Sementara, Margot Robbie juga hadir dengan riasan mata yang terinspirasi dari era 60-an yang bold. Rambut pirangnya dengan collarbone length dibiarkan tergerai dan gaya sedikit curly dan messy hairstyle.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana dari Chanel

Karpet merah Cannes selalu sukses menjadi inspirasi fashion dari berbagai selebritas termasuk Margot Robbie. Kali ini, aktris asal Australia ini mengenakan busana dari rumah mode ternama dunia, Chanel.

Penampilan Margot merupakan hasil styling dari fashion stylist, Kate Young. Busana tersebut merupakan gaun dari rumah mode asal Prancis tersebut untuk koleksi SS11 Couture.

Perpaduan nuansa monokromatik dan detail pita sungguh jadi paduan yan apik. Di atas pita terdapat hiasan berbentuk bunga warna pink yang memberikan sentuhan feminin dan manis.

Aktris asal Australia itu didaulat untuk memerankan karakter bernama Sharon Tate di film Once Upon A Time In Hollywood. Film ini juga menampilkan dua aktor kenamaan, yakni Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.