Sukses

Ada Umrah Gratis, Incar THR Favoritmu di Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra

Tokopedia menghadirkan Semarak Ramadan Ekstra. Acara puncak dari Tradisi Belanja terbesar Tokopedia ini bakal dilangsungkan 16 Mei 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang Ramadan ini sesungguhnya bulan penuh berkah. Bukan sekadar banjir pahala, tetapi juga momen yang hadir dengan banyak diskon belanja. Apalagi jelang Hari Raya, sebagian besar orang menerima THR, wajar jika mereka antusias belanja untuk kebutuhan lebaran.

Kabar baiknya, demi memenuhi kebutuhan Ramadan kamu, Tokopedia menghadirkan Semarak Ramadan Ekstra. Acara puncak dari Tradisi Belanja terbesar Tokopedia ini bakal dilangsungkan 16 Mei 2019. Menariknya lagi, event bertabur diskon dan hadiah ini bakal disiarkan langsung di NET TV, SCTV, Trans7, RCTI dan juga bisa live stream di Tokopedia PLAY pada pukul 20.00 WIB.

Nantinya, acara Semarak Ramadan Ekstra dari Tokopedia ini bakal memberikan kejutan menarik berupa puluhan paket gratis umrah dengan Tap-Tap selama 60 detik. Bukan itu saja, kamu juga bisa mengincar THR favoritmu lainnya, seperti ada kupon kupon cashback hingga 50%, beli pulsa 25 ribu cuma bayar 10 ribu, hingga Topper Free Purchase yang bisa memberimu kesempatan digratiskan belanja terakhirnya di Tokopedia. Di tokopedia pun ada promo gratis ongkir sepuas puasnya, caranya gampang banget, tinggal masukin kode promo “ONGKIRPUAS” pas belanja nanti.

Selain bagi-bagi THR dan banyak promo lainnya, acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra juga menghadirkan beragam hiburan seru yang tak boleh kamu lewatkan. Pasalnya, bakal ada banyak sekali artis papan atas yang turut memeriahkan. Ada Running Man Cast (Jee Seok Jin . Kim Jong Kook . Haha . Yang Se Chan), Raisa, Sheila On7, Judika, Atta Halilintar,Ria Ricis,  Jedar, dan masih banyak lagi.

Makanya, biar tak ketinggalan keseruan acaranya, sekaligus mendapatkan kesempatan THR super menarik, pastikan kamu menonton keseruan Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra malam ini. Bahkan, kamu bisa mulai menyicil belanja di Tokopedia dan jangan lupa menggunakan kode promo ‘OngkirPuas’. Buruan, cek Tokopedia sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini