Sukses

Kehebohan Lady Gaga di Met Gala 2019, Gaun Pink Super Lebar hingga Bulu Mata Emas

Lady Gaga tak hanya mengenakan satu busana saat menghadiri Met Gala 2019. Tapi, gaun pinknya paling mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Lady Gaga namanya jika tak berhasil membuat semua mata tertuju padanya. Pelantun Poker Face tersebut sukses mencuri perhatian lewat penampilan di Met Gala 2019 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika, Senin, 6 Mei 2019 waktu setempat.

Melansir Daily Mail, Selasa (7/5/2019), Lady Gaga yang tahun ini bertindak sebagai co-chair Met Gala hadir dalam balutan gaun satin pink cerah dengan lengan yang menggembung. Ia juga memakai pita besar di kepala dengan sentuhan senada.

Saat berpose di depan bidikan banyak kamera, Lady Gaga turut diantarkan oleh para pria yang mengenakan tuksedo. Masing-masing dari mereka juga membawa payung berwarna hitam.

Lantas, siapa desainer yang berjasa dalam mempersiapkan gaun nyentrik Gaga di Met Gala 2019? Ia tidak lain adalah mantan penata gaya penyanyi berusia 33 tahun ini bernama Brandon Maxwell.

Lady Gaga ternyata memiliki kejutan lain di Met Gala 2019. Beberapa parade busana ia hadirkan di karpet merah lewat aksi super nyentrik dengan melepas gaun pink yang dikenakan dan menampilkan gaya lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lady Gaga Lepas Gaun

Setelah bergaya dengan naik-turun tangga Met Gala, Lady Gaga kemudian melepaskan gaun pink nyentriknya yang kemudian menampikan gaun hitam strapless dan berpose dengan salah satu payung.

Bukan itu saja, pelantun Born This Way ini juga berputar-putar penuh semangat di karpet merah lalu kembali menanggalkan gaun hitam itu dan mengungkap gaun pink memesona lainnya.

Penampilan itu ia lengkapi dengan memakai kacamata retro besar sekaligus membawa ponsel besar pada gaya ketiga. Parade busana tersebut diakhiri ketika Lady Gaga hanya tampil dalam balutan bra hitam, legging tipis, serta high stiletto heels.

3 dari 3 halaman

Tata Rias dan Tata Rambut Nyentrik

Melansir Hollywood Reporter, Selasa (7/5/2019) makeup Gaga di Met Gala merupakan polesan dari Haus of Gaga glam team MUA Sarah Tanno dengan hairstylist dan wig designer Frederic Aspiras. Butuh waktu sebulan untuk menghadirkan penampilan itu.

Menariknya, Tanno juga menghadirkan 60 contoh lipstik kepada sang penyanyi sebelum akhirnya memutuskan lipstik dengan warna pink yang sempurna yang dipakai di Met Gala 2019.

Satu set bulu mata palsu metalik yang dipakai Gaga merupakan buatan Tanno dengan irisan daun emas untuk membuat masing-masing bulu mata sepanjang lima inci. Sang MUA juga memberikan aksen mata dengan liner bersayap hitam tebal dan menempatkan permata warna-warni di sepanjang bulu mata atas dan tetes air mata kristal di bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.