Sukses

Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara

Syahrini dan Reino Barack harus mengimpor bunga untuk acara Dinner Silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2019. Acara tersebut berlangsung meriah yang dihadiri banyak tamu undangan.

Nuansa putih mewarnai acara tersebut. Mulai dari gaun yang dikenakan Syahrini hingga suasana ruangan.

[Syahrini](showbiz "") tampil anggun dan cantik dengan balutan ball gown wedding dress. Aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut. Sementara Reino gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

Syahrini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impor Bunga

Tak hanya pesona Syahrini dan Reino Barack yang menjadi perhatian, tapi juga suasana ruangan yang didominasi nuansa putih. Syahrini dan Reino bahkan harus mengimpor bunga dari beberapa negara untuk kebutuhan acara tersebut.

"Konsepnya white, seusai dengan karakter ibu kita, Syahrini, yang suka dengan yang glamour. Konsep yang kita bikin ini lebih putih, suci. Kebetulan Reino ada keturunan dari Jepang. Biasanya orang Jepang perkawinannya selalu putih," jelas owner Lotus Design, Yu Cien.

"Kita pakai bungan dari Indonesia sebagian. Kita juga kirim dari Belanda, Australia, dan Prancis," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.