Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Top 3 Berita Hari Inii tentang tanda-tanda teman lelaki mulai menyukai Anda, makanan yang sebaiknya tidak dibekukan dan bersantap di atas saung.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda-tanda teman lelaki mulai menyukai Anda. Selain teman perempuan, Anda tentu juga punya teman pria. Berbincang dan bergaul dengan teman pria bisa memberikan perspektif beda dan menarik.

Bahkan bisa saja merasa sangat dekat sehingga muncul perasaan lain. Jadi, mengetahui tanda bahwa teman lelaki menyukai Anda jadi penting. Dengan dugaan ini, Anda mungkin bisa memastikan sikap apa yang hendak dilakukan untuk merespons.

Satu dari sekian banyak kodenya adalah mengamati pertanyaannya. Tanda umumnya adalah ia lebih banyak bertanya tentang diri Anda. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar menyimpan makanan di dalam lemari es terutama di dalam freezer.

Menyimpan makanan atau minuman tertentu di dalam freezer menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang.  Makanan yang sudah dimasak pun bisa disimpan untuk dihangatkan lagi saat dibutuhkan. Walaupun begitu tidak semua makanan baik untuk dibekukan.

Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak disimpan di ruang pembeku di kulkas Anda.  Salah satunya adalah susu. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang menikmati makanan di tempat yang nyaman dan menarik. tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan.

Hal itu yang berusaha dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama. Rumah makan tersebut menyajikan beragam menu andalan bagi para pengunjungnya, seperti udang bakar madu, gurame terbang, cumi goreng madu kering, dan patin bakar bambu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Tak hanya perempuan, Anda tentu juga punya teman lelaki, bukan? Bertemu dan berbicara dengan lelaki kadang memang memberi perspektif lain. Belum lagi perbincangan jadi makin seru dengan kesukaan masing-masing yang cenderung berbeda.

Kedekatan ini kadang membuat Anda tak sadar bahwa ia menyimpan hati. Bukan tak mungkin waktu-waktu yang dihabiskan bersama membuat ketertarikan perlahan muncul, walau tak selalu berlaku demikian.

Selanjutnya...

6 Jenis Makanan yang Sebaiknya Tidak Dibekukan

Freezer yang terdapat di semua kulkas atau lemari es membuat bahan makanan jadi awet lebih lama sehingga bisa dikonsumsi kapan pun Anda inginkan.

Menyimpan makanan atau minuman tertentu di dalam freezer menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang. Hal ini tentu saja untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar meski disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Selanjutnya...

Menikmati Hidangan Lezat di Atas Saung dengan Pemandangan Danau Buatan

Dunia kuliner kian berkembang saat ini. Belakangan mencari tempat makan tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan. Hal itu yang berusah dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi, tempat ini dilengkapi dengan saung-saung yang berdiri di atas danau buatan di tengahnya. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.