Sukses

Mary-Kate dan Ashley Olsen Menyiapkan Koleksi Fashion dengan Harga Terjangkau

Sukses di dunia fashion, Mary-Kate dan Ashley Olsen siap meluncurkan sesuatu yang beda yaitu koleksi terbaru dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Mary-Kate dan Ashley Olsen sudah menjadi sosok ikonis di industri fasion dengan gaya khasnya. Walaupun kerap berpakaian monokrom dengan warna-warna gelap dan senada, tapi penampilan si kembar ini tak pernah terlihat membosankan.

Memiliki banyak ide dan kreasi membuat keduanya terjun di bidang fashion dengan meluncurkan brand mereka sendiri yang berhasil meraih sukses.

Mary-Kate dan Ashley Olsen bukan sekedar mantan aktris cilik yang sukses merambah bisnis di industri fashion. Eksistensi mereka di bidang fashion berhasil membuat keduanya sebagai ikon dan makin berkembang dengan brand fashion mereka.

Saudara dari aktris Elizabeth Olsen yang pernah memenangkan penghargaan atas karyanya sebagai desainer luxury brand. Yang terbaru, mereka meluncurkan koleksi dengan harga yang lebih terjangkau.

Dilansir dari Popsugar, koleksinya ini akan dijual di Kohl's pada musim liburan mendatang. Anda nanti dapat menemukan koleksi ready-to-wear, jewelry, eyewear, handbags, watches dan fragrance dari Mary dan Ashley

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Murah tapi Berkualitas

Visi dan misi dirilisnya koleksi tersebut dengan harga terjangkau adalah setelah melihat dan mendalami industri lifestyle yang kerap meningkat.

Hal itu membuat banyak perempuan lebih mudah mengakses koleksi fashion premium dengan harga bersahabat tanpa perlu ragu akan kualitas yang dihadirkan. Menurut Mary dan Ashley, keputusannya untuk bergabung bersama Kohl's adalah keputusan tepat.

Di era baru ini, mereka tetap terus menuntut produk dengan kualitas terbaik namun harus diimbangi dengan harga yang besahabat, dan Kohl's mampu mewujudkan harapan Mary-Kate dan Ashley Olsen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.