Sukses

Sambut Pemilu 2019, Burger Perkenalkan Varian Whopper Damaian

Liputan6.com, Jakarta - Sukses meluncurkan program Burgerak, Burger King memperkenalkan varian baru Whopper Damaian yang hanya ada di Indonesia. Nama tersebut untuk menyambut Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

"Perdamaian dimulai dari kita. Makanan juga bisa menyatukan perbedaan di Indonesia," ujar Aaron Tang, CEO Burger King Indonesia, kepada Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, Senin, 15 April 2019.

Bagi Aaron, semua masyarakat punya peran sebagai ambasador perdamaian. Oleh karena itu, pihak Burger King juga ingin merayakan kegembiraan Pemilu tersebut agar berjalan secara damai.

"Meski beda pilihan, kita harus tetap damai. Nah, berdamai itu dimulai dari kita sendiri," ujar Aaron.

Khusus pada 17 April, Burger King, memanjakan pelanggannya dengan memberikan diskon 50 persen kepada pemilih yang memesan Whopper Damaian di seluruh gerai Burger King. Syaratnya, mereka cukup menunjukkan bukti jari yang terlah tercelup tinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya.

2 dari 3 halaman

Menggunakan Klorofil

General Manager of Supply Chain Burger King Indonesia Natalia Purwati menambahkan, Whopper Damaian tersebut berwarna hijau berasal dari klorofil.

"Mengapa kami menggunakan klorofil, karena kami harus menggunakan dari warna alami," ujar Natalia.

Warna hijau bermakna sebagai perdamaian. Selain warna hijau, Whopper Damaian merupakan edisi terbatas dari Burger King menyambut Pemilu, Ramadan, dan Lebaran.

"Partner kita juga, Gojek, warna juga hijau," ujar Aaron menambahkan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Iklan Makan Burger Pakai Sumpit di Selandia Baru Picu Amarah Netizen
Artikel Selanjutnya
Jelang Pesta Demokrasi, Restoran Burger dan Ojek Online Gelar Latihan Pemungutan Suara