Sukses

Ancol Beri Harga Spesial dan Hiburan kepada Pemilih Memeriahkan Pesta Demokrasi

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi ini merupakan momen yang sangat sakral karena seluruh warga negara Indonesia yang sudah cukup usia akan secara serentak memilih Presiden, Wakil Presiden dan juga anggota Legislatif untuk periode lima tahun ke depan. Untuk memeriahkan momen tersebut, Ancol Taman Impian berikan sejumlah harga spesial dan sejumlah acara menarik.

Para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat memanfaatkan harga spesial dan menikmati acara berikut ini. Untuk memperoleh harga spesial tersebut syaratnya cukup mudah yaitu hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos.

Berikut tempat-tempat yang memberikan harga khusus dan hiburan di Ancol Taman Impian dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (12/4/2019).

Dufan Ancol

Khusus pada 17 April 2019, Anda cukup menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos di loket pembelian tiket Dufan. Anda berhak memperoleh harga spesial Rp 170 ribu per tiket dari harga normal Rp 295 ribu. Anda juga bisa ajak serta anggota keluarga atau sahabat tercinta dengan satu jari bertinta, karena harga spesial ini dapat digunakan untuk pembelian 5 tiket.

2 dari 4 halaman

Atlantis Water Adventure

Wahana permainan air yang seru di Ancol ini juga akan memberikan harga spesial. Pada 17 April 2019 tunjukkan jari bertinta Anda dan langsung dapat membeli tiket Atlantis seharga Rp 170 ribu, tambah spesial lagi karena otomatis Anda akan mendapatkan Annual Pass Atlantis yang dapat digunakan berenang fratis selama setahun.

Ocean Dream Samudra

Di wahana edukasi biota laut ini Anda juga akan memperoleh harga spesial. Tunjukan jari bertintamu di loket pembelian tiket Ocean Dream Samudra pada 17 April 2019, maka langsung mendapatkan Annual Pass Samudra seharga Rp 160 ribu yang bisa digunakan secara gratis selama setahun.

Anda bisa bebas berwisata edukasi mengenal mamalia laut dan juga penguin di unit rekreasi ini. Apalagi selama bulan April 2019 Ocean Dream Samudra menggelar pertunjukkan internasional yang fenomenal, yaitu TOBOT Live Show.

Sea Wold Ancol

Wahana ini menggelar aksi penyelam di dalam akuarium besar yang akan melakukan gerakan flag movement divers menggunakan bendera merah putih oleh 5 penyelam dilanjutkan pembentangan spanduk pemilu damai.

Melalui acara ini Sea World Ancol mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019 dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing. Acara ini akan berlangsung sejak 13 – 17 April 2019 pada pukul 10.45 WIB setiap harinya, dan tambahan pada 17 April 2019 pada pukul 13.45 WIB.

3 dari 4 halaman

Putri Duyung Ancol

Setelah ikut serta Pemilu dan ingin menikmati menginap di resor eksotis yang ada di Pantai Ancol, bisa langsung mendatangi Putri Duyung Resort Ancol. Pasalnya, check in pada 17 April dengan menunjukkan jari bertinta, pengunjung bisa menikmati harga spesial mulai dari Rp 699.300,-.

Selain itu, ada juga promo Buy 1 Get 1 free di Nyiur Resto Putri Duyung dengan menunjukkan tinta bukti keikutsertaan pemilu khusus di hari tersebut. 

Pulau Bidadari

Pulau terdekat daratan Jakarta tidak ketinggalan ikut serta menawarkan harga spesial pada momen pesta demokrasi ini. Bertajuk "Demokrasi Bidadari" kamu yang ingin menikmati wisata bahari dan sejarah seru bisa memilih paket spesialnya.

Yaitu paket one day tour Rp 320 ribu per orang atau paket menginap 2 hari 1 malam seharga Rp.750 ribu per orang Anda bisa menikmati fasilitas penginapan baru di cottage tematik di pulau tersebut. Promo ini berlaku mulai 17 April hingga 30 April 2019.

Pantai Lagoon

Semenrara itu, tepat hari Pemilu ini juga digelar konser Flashback The 90's Music di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol yang akan menghadirkan Iwa K & Sweet Martabak, ME/NEO dan T-Five. Konser ini akan dimulai pada 17.00 WIB. Habis nyoblos kita nikmati pantai sambil bernostalgia dengan lagu-lagu hits tahun 90-an.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
BKN Temukan 990 Pelanggaran Netralitas PNS
Artikel Selanjutnya
Investor Wait and See Jelang Pemilu, IHSG Bakal Tertekan