Sukses

Air Mata Ria Ricis Berlinang Saat Menjenguk ABZ

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian publik terhadap ABZ terus berdatangan, termasuk dari YouTuber kondang Ria Ricis. Di tengah kesibukannya yang padat perempuan yang akrab disapa Ricis itu menyempatkan diri mengunjungi ABZ di rumah sakit di Pontianak, Kalimantan Barat.

ABZ merupakan korban bullying yang dilakukan sejumlah pelajar itu kini masih berbaring lemah di rumah sakit. Dalam sebuah foto yang diunggah Ricis, ABZ tampak berbaring.

Ricis terlihat memeluk ABZ dan mengecup keningnya. Sebelum Ricis tiba di rumah sakit, ABZ tak mau makan dan diam terus.

Kondisi tersebut berubah saat Ricis tiba di rumah sakit. ABZ ternyata sosok yang sangat ceria dan menyambut Ricis dengan bahagia.

"audrey sayang. kata ortunya sblm ricis dtg, dia gamau mamam dan diem terus. tp stlah ak dtg ternyata anaknya ceria banget dan dia menyambut ricis dengan sangat bahagia," tulis Ria Ricis.

2 dari 4 halaman

Ingin Main Trampolin

Saat di rumah sakit, Ria Ricis kemudian menyuapkan makanan kepada ABZ. Ia juga menggenggam tangan Ricis dengan kencang.

"Dengan mata yg berbinar dia bilang "aku mau jadi yutuber kayak kk ricis dan main ke rumah kak ricis main trampolin" (cek IGS saya)," lanjut Ricis.

Air mata Ricis pun berlinang tak mampu menahan tangis. Kepada Ricis, ABZ berjanji ingin segera sembuh.

"ya Allah aku ga bs tahan air mata. audrey udah janji mau cepet sembuh karena kalau sembuh lgsg aku siapin semua utk ke rumah ricis...," kata Ricis.

3 dari 4 halaman

Tak Peduli Warganet

Dalam unggahannya itu, Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa dirinya tak peduli dengan komentar warganet. Ia lebih peduli dengan kebahagiaan ABZ hingga bisa bernyanyi dan melawak.

"we love youuu @niggaaarey perjuangan ricis bikin audrey ketawa ga sia2!! wlaupun banyak rintangan. pesan buat semua, selagi niatmu baik, pasti banyak rintangan. lewatkan! jgn kalah! fokus pada tujuanmu! Allah is always with us!," tandas Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Puisi Penuh Simpati Banjiri Tagar Justice For Audrey
Artikel Selanjutnya
Menko Puan Pantau Perkembangan Kasus Penganiayaan Siswi SMP Pontianak