Sukses

6 Zodiak yang Paling Mudah Dipengaruhi, Termasuk Anda?

Mana saja tanda zodiak yang ternyata sangat mudah untuk digoyahkan pendiriannya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki ketetapan hati untuk memutuskan sesuatu dalam menentukan beragam aspek kehidupan. Pilihan itu berdasarkan pertimbangan-pertimbangan yang telah dipikir matang sesuai kondisi.

Namun terkadang, ada pula pribadi yang justru pendiriannya mudah goyah karena pendapat orang lain. Menariknya, hal tersebut dapat disebut dapat ditilik dari tanda zodiak yang menaungi mereka.

Seperti melansir yourtango.com, Selasa, 2 April 2019, ada zodiak-zodiak yang sangat mudah terpengaruh. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Scorpio

Scorpio kerap termotivasi dengan gagasan untuk menjadi keren dan mereka membutuhkan lebih dari sekadar pengetahuan. Zodiak ini adalah pengikut yang alam, meski terkadang dikenal dominan dan agresif. Ketika dorongan datang, maka mereka tak berpikir untuk diri sendiri.

2. Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang mudah mengikuti dan mungkin menjadi yang paling gampang untuk dipengaruhi dari semua zodiak. Ketika mereka memiliki cita-cita, tapi terkadang itu milik orang lain. Mereka menerima pengaruh orang lain.

3. Gemini

Zodiak ini memerlukan arahan karena agak tersesat bila tanpa tuntunan. Gemini sulit memercayai naluri sendiri maka dari itu mereka jarang membuat keputusan yang cepat. Pribadi ini seolah tunduk dengan pendapat orang lain karena terjebak dalam cara-cara lama dan kebimbangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Libra

Zodiak ini cenderung menyukai suara orang lain dan ketika melihat sesuatu dengan cara tertentu, mereka akan kehilangan pikiran sendiri demi apa yang dipikirkan orang lain. Libra memiliki banyak keraguan diri hingga mereka belajar untuk tidak percaya insting sendiri hampir pada semua hal.

5. Cancer

Bukan karena Cancer membutuhkan pengaruh orang lain, tetapi karena mereka terbuka sehingga ingin mendengarkan apa yang disampaikan orang hampir dari semua topik. Cancer mengevaluasi setelah mendengar orang.

Pengaruh bukanlah hal negatif bagi Cancer. Mereka menginginkannya karena yakin hal tersebut bermanfaat bagi kehidupan mereka.

6. Pisces

Berpikir sendiri bukanlah keahlian Pisces, jadi mereka mengandalkan pengaruh orang lain untuk menjalani hari. Mereka kurang percaya pada diri, maka dari itu mereka menunda pengaruh orang lain adalah satu-satunya hal yang memberi mereka perasaan aman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.