Sukses

Siap-Siap Promo Starbucks untuk Pengguna MRT

Kabar bahagia untuk pecinta kopi dan pengguna MRT Jakarta. Jangan sampai terlewatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta kopi pastinya tak asing dengan gerai kopi kenamaan, Starbucks. Retail kopi dunia itu kini membuka gerai ke-400 di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) stasiun Bundaran HI lalu diikuti pembukaan gerai di stasiun Cipete Raya.

"Ini toko ke-400 kita di tempat yang sangat historikal. Kita ingin selalu menjadi bagian dari komunitas di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, Liriyawati, di acara peresmian gerai ke-400 Starbucks, Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa, 2 April 2019.

Starbucks merupakan salah satu gerai kopi satu-satunya yang berada di stasiun MRT. Anda bisa menikmati kopi dan makanan ringan sembari perjalanan menuju kantor maupun pulang ke rumah.

Kabar bahagia, Starbucks stasiun MRT Cipete Raya memberikan promo kopi seharga Rp 1 pada pukul 8-10 WIB dan 14-16 WIB mulail 1-7 April 2019 bagi pengguna Flazz BCA. Pada 8-14 April 2019, Starbucks stasiun MRT Bundaran HI dan Cipete Raya pun memberikan promo beli satu gratis satu dengan ketentuan yang sama.

"Konsistensi kita dalam produk dan servis. Tenaga kerja kaum milenial di mana ikatannya masih dekat dengan pelanggan," ujar Senior General Manager PR and Communication Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan.

Anda bisa meminum berbagai kopi Starbucks seperti americano, black coffee, latte, dan frappucino. Starbucks pun menggunakan kopi asal lokal, kopi Sumatera. Bila lapar, Anda bisa mencicipi kue dan roti seperti muffin, croissant, dan sandwich.(Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.