Sukses

Berbagai Karakter Kekinian Tampil dalam Desain Kaus Uniqlo

Uniqlo memberikan tampilan menarik dan menyenangkan, salah satunya dengan desain karakter Marvel dan Gundam.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan zaman, banyak dari anak muda memilih sesuatu yang kekinian dan simple. Kali ini Uniqlo, partikel pakaian global dari Jepang, menggelar roadshow pameran UT #WearYourWorld pertama di Senayan City, Jakarta, mulai dari 2-7 April 2019.

Koleksi yang banyak diminati oleh generasi milenial ini memberikan beberapa tampilan Uniqlo t-shirt (UT) musim semi dan panas 2019. Beragam koleksi yang ditampilkan dalam pameran ini mencakup budaya pop Jepang yang terkenal di dunia, manga, permainan dan beberapa koleksi hasil kolaborasi Uniqlo.

"Di sini kalau kita lihat itu hanya sebagian kecil banget, yang kita display, di sini kontennya yang fun dan menyenangkan untuk pengunjung. Karena sebenarnya, untuk spring summer sendiri UT memiliki lebih seribu grafik pattern," ujar Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Ening.

Karakter terkenal di dunia, seperti Capcom Street Fighter, Marvel dan Jason Polar, Gundam 40th, serta Super Mario tampil menghiasi pameran UT #WearYourWorld. Putri menambahkan, pengambilan konten karakter tersebut adalah sesuatu yang menarik dan menyenangkan yang dihadirkan dalam pameran.

Tidak hanya itu, dalam pameran juga memberikan booth unik dengan desain interaktif. Menghadirkan taman bermain kepada penonton yang berisi berbagai aktivitas seperti perosotan, jungkat-jungkit, ayunan, dan photo booth, yang masing-masing disesuaikan dengan kisah karakter berlisensi UT.

Pengunjung menerima semacam paspor UT #WearYourWorld untuk menjelajah enam aktivitas berbeda setiap both. Selanjutnya, pengunjung mendapat stempel untuk setiap aktivitas yang telah mereka selesaikan. Lima ratus pelanggan pertama yang sudah menyelesaikan seluruh aktivitas akan mendapatkan voucer belanja UT senilai Rp 30 ribu.

Pameran UT ini juga menggelar kontes digital untuk pengunjung yang mengunggah foto mereka saat melakukan kegiatan dengan menyertakan syarat yang sudah ditentukan. Uniqlo akan memberikan paket UT senilai Rp 750 ribu untuk 10 pemenang.

Selain di Indonesia, Uniqlo akan menggelar pemeran UT #WearYourWorld pada akhir April di Malaysia, sementara roadshow pameran UT di Indonesia akan dilanjutkan pada tanggal 10-14 April 2019 di Grand Indonesia dan 24-28 April 2019 di Lippo Mall Kemang. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.