Sukses

Inspirasi Gaya Busana di Hari Valentine dengan Koleksi Uniqlo

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine bakal segera tiba. Apakah Anda telah memiliki acara untuk merayakan momen istimewa bersama pasangan atau orang-orang tersayang? Makan malam dan menikmati waktu bersama kerap dipilih banyak orang di Valentine.

Karenanya, mempersiapkan look yang nantinya bakal dipakai di waktu spesial tersebut mesti dilakukan. Soal gaya busana, Uniqlo menghadirkan ragam inspirasi gaya, mulai dari terkesan santai, romantis, hingga lebih formal. 

Untuk inspirasi busana perempuan, Uniqlo hadir dengan gaun dari EFC dan Linen Blend yang dapat digunakan saat makan malam, sebagaimana keterangan resmi yang diterima Liputan6.combaru-baru ini.

Tak hanya itu, Anda dan pasangan juga bisa memakai t-shirt grafis LINE Friends yang memiliki desain lucu. Ada ungkapan seperti Tell Me You Love Me, You Melt My Heart, My Heart is All Yours, dan lainnya.

Ada pula koleksi denim seperti Jeans High Rise Cigarette yang bisa dipadu bersama Cardigan UV Cut Crew Neck untuk gaya santai, kemeja Premium Linen bertekstur unik material French Linen berbagai warna segar untuk gaya lebih formal. Tengok juga jumpsuit Linen Blend untuk gaya santai, namun tetap modis.

Sementara untuk lelaki, ada pula koleksi linen seperti kemeja Premium Linen dan kemeja Katun Linen yang bisa dipakai bersama celana Kando atau celana EZY Ankle. Gaya ini dapat Anda pakai saat menikmati makan malam Valentine bareng pasangan.

Tambahkan juga jaket Comford atau jaket Work Washed Jersey untuk tampilan layering yang lebih gaya. Sama seperti perempuan, Anda juga dapat mengenakan koleksi t-shirt grafis LINE Friends untuk dipakai bersama pasangan.

Bila ingin terlihat santai, ada pilihan t-shirt dan Jeans Regular Fit yang terasa lembut di kulit. Penampilan ini terlihat lebih alami dengan metode khusus atau Celana Chino dan paduan jaket Denim untuk tampilan serba denim di hari Valentine.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Memesona Pakai Ikat Kepala Seharga Rp253 Ribu
Artikel Selanjutnya
Suguhkan Koleksi Spring Summer 2020, Studio 133 Biyan Hadirkan Beragam Motif Bunga