Sukses

Bernuansa New York City, Kiehl's Buka Butik Terbesar se-Asia Pasifik di Jakarta

Merayakan 10 tahun eksistensi di industri kecantikan Tanah Air, Kiehl's membuka butik terbesar se-Asia Pasifik di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan wajah kini telah jadi salah satu kebutuhan kaum urban. Tak heran, beragam brand perawatan kecantikan berlomba-lomba menghadirkan rangkaian produk unggulan dengan formulasi yang apik.

Satu di antaranya adalah brand kecantikan dan farmasi, Kiehl's. Brand yang berasal dari New York ini telah genap 10 tahun memberi perawatan bagi para pecintanya di Tanah Air. Memasuki satu dekade, Kiehl's membuka butik terbesar di Asia Pasifik di Senayan City, Jakarta.

"Hari ini Kiehl's menandai perjalanan sepanjang satu dekade di Indonesia dengan meluncurkan butik ke-10 kami. Butik seluas 137 meter persegi ini mengangkat konsep The Most Personalized Boutique Experience," kata Caroline Foo General Manager of L'Oréal Luxe Division pada Fimela.com di Senayan City, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Kiehl's Senayan City menawarkan elemen modern yang jadi refleksi komunitas dan akar perusahaan farmasi di New York. Sentuhan Kota yang dikenal dengan sebutan Big Apple ini sangat terasa saat memasuki butik.

"Sejak menit pertama konsumen memasuki ruangan, kami ingin mereka merasa disambut dengan cara tak terduga. Salah satu keunikan dari butik ini adalah segalanya hadir dengan sangat personal," kata Venny Septianita Brand General Manager of Kiehl's Indonesia.

Terdapat tiga personalisasi yang dapat dirasakan di butik terbaru, yakni personalisasi produk dan servis untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dengan Apothecary Solution. Lalu, personalisasi gifting lewat customization machine pertama di Indonesia yang memungkinkan konsumen melakukan personalisasi terhadap barang yang dibeli.

Tak ketinggalan yang ketiga, yaitu personalisasi desain butik yang eksklusif untuk Indonesia. Nantinya, Kiehl's akan berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menambahkan sentuhan Nusantara yang spesial.

"Kami sangat senang untuk melayani Kiehl's Family di butik terbaru ini. Sebagai bagian dari program Try Before You Buy, kami mengundang teman-teman untuk berkunjung ke butik kami dan mendapatkan free sample melalui konsultasi personal dengan Kiehl's Customer Representative," tambah Venny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksistensi Kiehl's

Kiehl's didirikan sebagai farmasi di Third Avenue, East 13th Street, New York pada 1851 silam. Brand ini kemudian diakuisisi L'Oréal Group pada 2000 dan kini mempunyai lebih dari 250 toko retail di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Kiehl's ada 10 butik yang tersebar di 21 lokasi di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Bali, serta e-butik.

"Indonesia merupakan pasar dengan konsumen yang dinamis. Karena itu, melalui peresmian butik ini, kami ingin menghadirkan konsep retailtainment yang modern bagi konsumen kami di Indonesia," jelas Caroline.

Kiehl's menggunakan bahan-bahan dasar alami, berkomitmen pada keberlanjutan, dan bertanggung jawab dalam pemilihan kemasan dan produksi pabrik. Kiehl's meyakini pentingnya tujuan lebih besar dan objektif pada bisnis sehari-hari.

Lewat inisiatif Kiehl's Gives, brand ini juga berkomitmen mendukung pemberdayaan sosial dan lingkungan. Hal ini sepenuhnya mendapat dukungan dari beberapa partner NGO dan komunitas lokal, selebritas, media, hingga influencers.

"Peresmian ini juga merupakan bentuk usaha Kiehl’s untuk tetap jadi brand yang relevan dan diinginkan konsumen. Faktor utama yang membantu Kiehl’s agar terus relevan dan modern di tengah industri bisnis ini adalah Kiehl’s selalu mengutamakan personalisasi servis dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen", tutup Caroline.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.