Sukses

Sederet Penampilan Kece Moderator Debat Capres Zulfikar Naghi

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai pembawa berita, sosok Zulfikar Naghi tentu lebih sering terlihat dalam balutan busana formal. Komponen tampilan ini biasanya berupa setelan jas berpadu kemeja dan sesekali ditambah dasi di beberapa kesempatan.

Kendati demikian, tak melulu tampilan formal yang harusnya jadi image Zulfikar. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @zoelnaghi, lelaki bertubuh atletis ini kerap berbagi look lain yang tak sebegitu formal.

Penampilannya bahkan kerap dipuji warganet, terutama kaum hawa, di mana mereka tak segan menyampaikan kekaguman pada Zulfikar. Dari sekian banyak, berikut beberapa look nan mencuri hati warganet yang diunggah Zulfikar Naghi.

Menghabiskan waktu di Bali, Zulfikar terlihat bersantai di bean bag di tepi pantai. Celana pendek baby blue yang dikenakan tampak dipadukan dengan stripes shirt. Menambah kesan manly, ia menambahkan aksesori berupa kacamata hitam.

"Biasa lihat jas di televisi, beda banget ya kalau lagi liburan begini. Pembawa berita idola!" tulis salah satu warganet.

Di kesempatan lain, busana kasual saat berolahraga sempat diperlihatkan Zulfikar. Berbusana serba hitam, ia tampak memakai sport pants dipadu kaum hitam. Tak lupa, Zulfikar menambahkan topi dan sneakers berwarna senada untuk melengkapi penampilan.

Look lain juga diperlihatkan Zulfikar ketika berlibur di Praha, Republik Ceko. Tampak santai, tapi terkesan keren, Zulfikar terlihat memakai celana abu berpadu jaket hitam dan, demi menghalau udara dingin, ia tampak mengalungkan syal maroon.

Lelaki yang baru saja didaulat sebagai moderator Debat Capres edisi keempat bersama Retno Pinasti di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2019, ini terlihat berpose di antara gedung dengan arsitektur khas tak jauh dari jalur trem.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Tak Ada Simulasi Hadapi Prabowo di Debat Pilpres
Artikel Selanjutnya
Jokowi Sebut Masyarakat Masih Butuh Banyak Pembangunan