Sukses

Gaya Santai Putra Ahok, Nicholas Sean Saat Naik MRT Jakarta

Dengan gaya dan penampilannya yang santai, Nicholas Sean Purnama menaiki dan mengomentari MRT Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta sudah resmi beroperasi dan diluncurkan pada Minggu, 24 Maret 2019. Peresmian tersebut langsung dilakukan oleh Presiden Jokowi di Bundaran HI Jakarta.

MRT Jakarta akhirnya hadir setelah penantian panjang puluhan tahun. Pembangunan MRT di Jakarta sudah direncanakan sejak puluhan tahun lalu, namun baru pada pemerintahan Jokowi-Ahok, akhirnya MRT pun dibangun.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam pidato peresmian MRT mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang membantu selesainya proyek ini. Anies menyebut nama Ahok dalam pidatonya itu.

"Terimakasih kepada para gubernur terdahulu, Gubernur Sutiyoso, Gubernur Fauzi Bowo, Gubernur Joko Widodo, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur Djarot Saiful Hidayat," ucap Anies dilalnsir dari merdeka.com.

Bertepatan dengan peresmian MRT, putra Ahok, Nicholas Sean turut serta mencoba naik MRT. Ia merekam aksinya itu dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya.  Namun Sean naik MRT tidak bersama ayahnya.

"Kapan papa bisa coba ya, haha," ucap Nicholas Sean dengan gaya yang santai dalam video yang diunggah pada Minggu, 24 Maret 2019. Ia terlihat memakai kemeja tangan panjang motif kotak-kotak berwarna biru, hitam dan kuning.

Sean yang naik MRT sendirian dari stasiun Bundaran HI, sempat berfoto bersama beberapa orang penumpang dan berbincang dengan salah seorang pengelola MRT.

Sambil menebar senyum, ia terlihat sangat terkesan dan menyukai suasana stasiun yang rapi, tertib dan bersih. "...semoga semua sarana prasarana bisa dirawat, dan juga mayarakat bisa tertib menggunakannya," tulis Sean dalam unggahannya tentang MRT di Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.